BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Hiburan gratis Rotterdam pada hari boarding: ini tempat yang tepat untuk Anda

Hiburan gratis Rotterdam pada hari boarding: ini tempat yang tepat untuk Anda

Apakah boarding juga merupakan hari libur bagi Anda? Maka Rotterdam adalah tempat yang tepat untuk Anda. Dan pada hari Kamis, 18 Mei, Anda dapat menyaksikan pertunjukan menakjubkan di berbagai tempat di kota. Benar-benar gratis dan tidak dipungut biaya! ke Ini adalah Rotterdam O. Festival pergi ke opera. musik. panggung. pada.

ini Mulai Ini secara langsung merupakan pesta kota bebas dari festival tersebut. Anda dapat mengharapkan segala macam hal di O. Festival dan Dit Rotterdam. Tarian, rap, nyanyian, dan ucapan ditampilkan di atas panggung dan para seniman berbicara tentang Rotterdam dengan cara mereka sendiri yang istimewa.

Baca selengkapnya di bawah foto >

Garis merah melalui Rotterdam

Ini hari Kamis, 18 Mei program Mulai pukul 13.00. Program pastinya belum diumumkan, tetapi hal pertama sudah pasti. Ada lima lokasi: Schouwburgplein, Rotterdam Central, De Doelen, Theater Rotterdam dan Kruisplein. Koleksi permanen para seniman, yang juga dapat Anda lihat di Galeri Rotterdamse Wijken, dapat ditemukan di Schouwburgplein dan lokasi lainnya. Anda akan menemukan banyak artis berbeda di semua lokasi.

Bagian rutin dari program ini dilengkapi dengan cerita lokal karya seniman dari daerah tersebut. Misalnya, di De Doelen Anda melihat sesuatu yang berbeda dibandingkan di Kruisplein. Jika tidak ingin ketinggalan, cukup berjalan kaki dari satu tempat ke tempat lain. Tentu saja Anda tidak perlu melakukan ini: datang dan nikmati seniman lokal dan kisah Rotterdam.

Baca lebih lanjut di bawah gambar>

Lihat lingkungan Rotterdam di selatan | Foto: Lotte Speck

Bepergian melalui Rotterdam

Acara teater keliling ini merupakan permulaan dari O. Festival dan perjalanan menuju acara tersebut adalah pertunjukan Rotterdamse Wijken. Dalam sebulan terakhir, beberapa pertunjukan lingkungan telah ditayangkan di Zuid. Di sana, artis-artis lokal mendapat kesempatan untuk menunjukkan bakatnya di atas panggung.

READ  Tujuh film menampilkan 'sejarah cair' kolonialisme

Ada juga banyak hal yang bisa dikagumi di atas panggung bersama Dit is Rotterdam. Seniman Rotterdam yang menceritakan kisahnya di Rotterdam. Periksa agendanya situs web Dan tetap terinformasi tentang acara mendatang. Program pertunjukan tanggal 18 Mei juga akan segera diumumkan di sana.