BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HITS NOW bergerak maju di Indonesia dengan peluncurannya di IndiHome

HITS NOW bergerak maju di Indonesia dengan peluncurannya di IndiHome

Rewind Networks dengan bangga mengumumkan peluncurannya Hit sekarang pada Indiahomelayanan fixed broadband nasional Telkom Indonesia yang menyediakan hiburan online, telepon, dan video.

HITS NOW, yang dijadwalkan tayang perdana pada 6 Februari, akan menyediakan akses 24 jam ke acara populer, terkini, dan berperingkat teratas yang disiarkan di AS saat ini. Dengan kontennya yang cerdas, mutakhir, dan segar, HITS NOW akan melayani beragam audiens yang mencari hiburan berkualitas, dengan genre mulai dari reality show dan pertunjukan bakat, drama dan komedi hingga acara permainan dan berita hiburan. Saluran ini akan tersedia untuk pemirsa di TV Rumah Indie Dan OTT TV Rumah Indi.

HITS NOW adalah inisiatif terbaru Rewind Networks dengan misi menghadirkan pengalaman hiburan yang paling dicari ke pasar Asia. Perusahaan ini memiliki rekam jejak kesuksesan yang terbukti melalui saluran kesayangannya HITS dan HITS MOVIES, yang menayangkan acara dan film paling sukses sepanjang masa, tersedia di 14 negara dan lebih dari 24 juta rumah tangga. Sebagai tambahan terbaru dalam portofolio Rewind Networks, HITS NOW akan terus meningkatkan reputasinya dalam menghadirkan serial pilihan berkualitas tinggi, menarik, kepada pemirsa Asia, dan akan memperluas ke pasar lain dalam beberapa bulan mendatang.

“Kami sangat senang dapat memperkenalkan HITS NOW di IndiHome, memberikan pelanggan kami akses ke acara TV Amerika terbaru dan terpopuler,” ujarnya. Avi Himatsinghani, CEO Jaringan Rewind. “HITS NOW memberikan kesempatan bagi pemirsa untuk menikmati acara paling dicari yang saat ini ditayangkan di Amerika Serikat. Kami di Rewind Networks telah membangun reputasi dalam memberikan hiburan luar biasa melalui saluran HITS dan HITS MOVIES kami. Dengan tambahan HITS NOW, kami yakin dengan kemampuan kami untuk menyediakan lineup yang tak tertandingi. “Memiliki program yang berperingkat tinggi dan dicari yang tidak akan tersedia di tempat lain. Kami yakin HITS NOW akan segera menjadi tujuan hiburan keluarga nomor satu di Indonesia dan akan mempertahankannya. bertunangan dan terhibur.”

READ  MTM: Keturunan Timur

Memenuhi janjinya akan hiburan berkualitas tinggi, HITS NOW akan memulai dengan pemutaran perdana eksklusif Grammy Awards Tahunan ke-65 pada pukul 8 pagi JST pada tanggal 6 Februari dengan pertunjukan siang hari pada pukul 7 malam JST pada malam yang sama. Pemirsa kini dapat menikmati reality show dan pertunjukan bakat populer seperti Top Chef, American Idol, Survivor, dan Project Runway.

Mereka dapat menyaksikan drama serial terkenal seperti Fire Country, Alert: Missing Persons Unit dan Monarch serta franchise menarik Dick Wolf, Chicago PD dan Chicago Fire. Pecandu game show dapat menikmati Wheel of Fortune yang terkenal, dan siapa yang ingin menjadi jutawan? Konflik keluarga selebriti. Mereka yang mencari liburan komedi dapat menikmati The Goldbergs, Young Rock karya Dwayne Johnson, dan Ghosts. HITS NOW juga menyediakan berita hiburan terkini dengan acaranya yang sudah lama berjalan, Entertainment Tonight, dan melayani penggemar kriminal sejati dengan Fear Thy Neighbor.