BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Holland’s Half in Crisis: Apakah Kita Semua Pergi ke Hiu?

Seperti kebanyakan orang Belanda, Jora mengkhawatirkan masa depan: bagaimana anak-anaknya bisa bertahan hidup di planet yang menghangat? Akankah ada cukup staf rumah sakit jika dia sendiri jatuh sakit? Kenapa negara kaya seperti Belanda tidak bisa menerima pengungsi? Dengan pikiran terbuka, Yora berkeliling Belanda, menceritakan kisah para korban, aktivis, dan orang-orang yang diuntungkan dari krisis.

Setengah dari Belanda sedang dalam krisis Tonton NPO 3 di VPRO mulai Senin 29 Mei pukul 21.15. Yora pergi dengan anggota Extinction Rebellion yang menduduki Bandara Eindhoven, dan dia mengunjungi Claudia, pemilik hotel di Valkenburg – hotelnya masih dalam pembangunan setelah banjir. Di musim panas 2021. Saat dua saudara Suriah berpindah dari tempat penampungan ke tempat penampungan, Yora melihat ke belakang layar di IND, di mana staf terkadang kesulitan menentukan nasib seorang pengungsi.

Dia juga bertemu dengan Nancy, seorang perawat yang tidak diperbolehkan bekerja karena dia tidak berdokumen. Sementara itu, tenaga kesehatan telah didatangkan dari Indonesia untuk mengatasi kekurangan kesehatan. Tidak ada kekurangan di dunia Pekerjaan pedagang crypto yang sangat muda. Apa Setengah dari Belanda sedang dalam krisis Jelas kita semua harus menghadapinya. Yora bertanya-tanya apa yang bisa dia lakukan. Dimana solusinya? Atau apakah kita semua pada akhirnya akan pergi ke hiu?

Yora Rienstra menjadi host tetap program BNNVARA hingga tahun 2019 Gergaji. Pada tahun 2021 dia membuat film dokumenter untuk VPRO Saya mengajukan laporan terhadap menteri pendidikan. Setelah sebelumnya ia mendalami kisah-kisah pribadi di balik krisis perumahan di seri VPRO Setengah dari Belanda adalah tunawisma (2022), produser TV akan kembali mulai Mei Setengah dari Belanda sedang dalam krisis.

Sumber: VPRO/BM
Foto: Hilde Harshagan/VPRO

READ  Hukuman penjara karena membayar dengan crypto? Gubernur memperingatkan wisatawan