BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

HTC menggoda kedatangan kacamata HTC Vive “kecil” – Game – Berita

HTC menggoda kedatangan kacamata HTC Vive, meskipun gambar headphone masih sangat sedikit. Ini akan menjadi headset “mini”. Ini mungkin penerus HTC Vive Flow, yang sudah agak lebih kecil dari kebanyakan headphone XR.

Foto: HTC

Di Twitter, akun HTC Vive Posting gambar teaser untuk produk masa depan. Perusahaan mengonfirmasi di UploadVR Ini adalah headphone. Hebatnya, ‘VR’ tidak disebutkan. Mungkin headset realitas campuran sebagai gantinya. Dalam hal ini, augmented reality dapat berperan melalui melewatiseperti Baru-baru ini dirilis Pico 4 Dari ByteDance.

Foto bersama itu berbunyi: “Pergi muda atau pulang.” Perusahaan tampaknya menyatakan bahwa headset VR ini lebih kecil dari headset HTC Vive lainnya. Tanggapan HTC terhadap tweet juga menunjukkan bahwa perusahaan sedang mengerjakan headset “mini”. Perangkat ini kemungkinan merupakan penerus HTC Vive Flow, yang umumnya merupakan kacamata yang agak lebih kecil.

Tidak diketahui kapan informasi lebih lanjut tentang kacamata HTC Vive yang akan datang akan dirilis. Namun, ini adalah periode sibuk di bidang produk realitas yang diperluas. Selain Pico 4 yang baru dirilis, Kacamata VR “high-end” Meta terungkap pada 11 Oktober. Selain itu, penerus Headset Sony PSVR diperkirakan akan muncul awal tahun depan.

READ  Ark 2 ditunda hingga Juni 2023 - Game - Berita