BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Huawei P50 Pro dan P50 Pocket yang dapat dilipat dirilis di Belanda – Tablet dan ponsel – Berita

Huawei meluncurkan ponsel andalannya, P50 Pro dan P50 Pocket, di Belanda. Smartphone yang salah satunya dapat dilipat ini hadir tanpa layanan Google namun menjalankan Android 11.

Huawei telah mengumumkan bahwa kedua perangkat tersebut akan segera tersedia di Belanda. P50 Pro sudah sedikit lebih tua: perangkat ini sebenarnya dirilis di China pada Juli tahun lalu, tetapi rilis di sini telah ditunda. Pocket P50 yang dapat dilipat sedikit lebih baru; Itu dirilis pada bulan Desember tahun lalu di negara asalnya Cina. Karena larangan perdagangan AS masih berlaku, ponsel tidak menjalankan layanan Google dan juga tidak memiliki modem 5G. Alih-alih Google Play Store, Huawei menawarkan produknya sendiri.

Apa yang ditawarkan perangkat kerasnya adalah Qualcomm Snapdragon 888-soc. itu P50 Pro Ini memiliki 8 GB RAM dan 256 GB penyimpanan. Perangkat ini memiliki layar OLED 120Hz 6,6 inci dengan resolusi 1228 x 2700 piksel dan lubang di tengah atas layar untuk kamera depan, dan di belakang terdapat pulau kamera dengan empat kamera berbeda. Sedangkan untuk kamera standar, termasuk sensor hitam putih, kamera telefoto periskop dengan zoom optik 3,5x dan kamera sudut ultra lebar, serta baterai 4360 mAh yang dapat diisi daya maksimum 66W.

Dari Jip P50 Memiliki layar OLED yang dapat dilipat, 120 Hz, 6,9 inci dengan resolusi 1188 x 2790 piksel, serta tambahan layar bulat 1 inci di bagian luar. Resolusinya adalah 340 x 340 piksel. Pesan dan petunjuk navigasi dapat ditampilkan di dalamnya dan media dapat diputar. Fitur yang lebih istimewa adalah menggunakannya sebagai file lensa kamera Untuk kamera eksternal yang bisa selfie saat dilipat. Di luar ada kamera standar, kamera ultra-wide, dan kamera yang bisa mendeteksi sinar ultraviolet. Yang terakhir ini digunakan, misalnya, dalam Pemeriksaan tabir suryafungsi telepon. Pocket memiliki RAM 8GB dan penyimpanan 256GB atau RAM 12GB dan penyimpanan 512GB. Baterai 4000mAh dapat diisi daya maksimum 40W. Berbeda dengan P50 Pro, tidak ada pembaca sidik jari di bawah layar, melainkan di bagian samping perangkat.

Perusahaan mengatakan bahwa P50 Pro hanya hadir dalam versi hitam dengan aksen emas. Namun, varian juga disertakan di situs Kakao Emas, Mutiara Putih di sebuah sihir merah muda dipamerkan; Mungkin mereka akan menyusul nanti. Pocket P50 tersedia dalam dua warna Emas yang luar biasa. Huawei membuat varian emas bekerja sama dengan desainer pakaian Belanda Iris van Herpen. Bagian belakang memiliki pola 3D yang menyerupai bulu dari pakaian rancangan Van Herpen. P50 Pro dijual di Huawei sendiri dengan harga 1199,99 euro dan P50 Pocket berharga 1599,99 euro.

READ  Microsoft memperingatkan kerentanan keamanan baru dalam sistem pencetakan Windows 10 - Komputer - Berita