BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Humane Meluncurkan AI Pin Assistant seharga $699 Tidak Termasuk Langganan LTE – Gambar & Suara – Berita

Humane telah merilis asisten AI yang dapat dikenakan yang disebut AI Pin. Perangkat ini berharga $699 di AS, dengan langganan LTE $24 per bulan. Belum ada yang diketahui tentang ketersediaannya di Benelux.

itu pin ai Ini adalah perangkat tanpa layar yang dapat dipasang ke pakaian pengguna dengan berbagai cara. Bagian utama perangkat ini berukuran 47,5 x 44,5 x 14,98 mm dan berat lebih dari 34 gram. Selain itu, baterai yang sedikit lebih tipis dapat dipasang secara magnetis di sisi lain pakaian. Gadget ini berisi kamera 13 megapiksel, dua mikrofon, touchpad, proyektor, dan “light bar” dengan tiga LED RGB; Ini adalah berbagai cara pengguna berinteraksi dengan perangkat. Ini ditenagai oleh SoC Snapdragon yang tidak diketahui dengan kecepatan clock 2.1GHz.

Selain itu, AI Pin menggunakan koneksi selulernya sendiri yang ditawarkan di AS oleh T-Mobile. Koneksi ini memungkinkan pengguna dengan nomor telepon terpisah untuk menelepon, mengirim SMS, dan terhubung ke Internet dan GPS melalui gadget. Dengan cara ini, Humane mendukung banyak fungsi AI berdasarkan… Model linguistik besar. Menurut Kabel Humane menggunakan teknologi ChatGPT OpenAI untuk fungsi AI Mic, namun perusahaan itu sendiri tidak memberikan rincian apa pun tentang teknologi yang mendasarinya. Namun, pengguna harus dapat melakukan pencarian Internet dan menyimpan media dalam jumlah tak terbatas melalui layanan cloud Microsoft. Humane memiliki aplikasi web sendiri untuk menampilkan data yang disebut .Center.

Pengguna dapat menggunakan alat tersebut seperti asisten pintar lainnya, yang dalam hal ini tidak memerlukan smartphone. Melalui mikrofon, setelah aktivasi dengan touchpad, mereka dapat memasukkan permintaan panggilan, pencarian AI, dan percakapan untuk diterjemahkan. Pin AI dapat merespons melalui speaker, proyektor, dan LED. Misalnya, warna lampu yang berbeda memberikan indikasi jenis data yang dikumpulkan, seperti ucapan atau gambar. Humane juga mengatakan pengguna dapat melihat item makanan di alat tersebut untuk meminta informasi nutrisi. Kameranya juga bisa digunakan untuk mengambil foto.

Sumber: Kemanusiaan

READ  Pengembang lingkaran penuh: Skate. Menjadi game gratis - Game - Berita