BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Iduna memulai gugatan negara bagian untuk dukungan coronavirus untuk agen perjalanan di rumahhome

Sektor perjalanan akan sangat terpengaruh oleh merebaknya krisis Corona. Jumlah kebangkrutan masih terbatas, antara lain karena bantuan pemerintah. Tetapi organisasi perjalanan yang memiliki kantor di rumah menerima kompensasi yang lebih sedikit, sambil menanggung biayanya.

Iduna ter Schegget Vakantieduiker.nl, perusahaan perjalanan untuk liburan menyelam. Proses tentang manfaat terhadap negara dimulai. Untuk menerima kompensasi biaya tetap (TVL), dan juga sebagai pengusaha yang memiliki kantor di rumah. dan biaya pembatalan terkait.

Rebook, Reebok, Reebok

Saat corona merebak, pengusaha selam Iduna langsung kaget: “Kamu bekerja sangat keras untuk mengatur perjalanan yang indah dengan delapan orang. Sejak saat itu, hanya rebooking, rebooking, rebooking.” Iduna harus mengusir orang-orang itu. “Ini adalah kesedihan terbesar saya.”

Meskipun tidak ada uang yang diterima, pekerjaan sedang berlangsung dan biayanya tinggi. “Karena adanya undang-undang perjalanan, orang sekarang harus diberi kompensasi. Itu bisa dimengerti. Hanya saja, kami tidak selalu mendapatkan uang dari luar negeri. Pergi saja dan dapatkan uang Anda kembali dari Indonesia, itu tidak akan berhasil,” kata Iduna.

Lihat juga

biaya ganda

Ketika seseorang memesan perjalanan dengan Iduna, mereka langsung membayar tiket pesawat, hotel, dan kapal. sebelum penerbangan berlangsung. Anda sering mengatur ini dengan penduduk setempat. Karena itu, jika penerbangan dibatalkan, mereka sering membayar dua kali lipat. Uang dari luar negeri tidak akan dikembalikan kepada mereka dan pelanggan harus diberi kompensasi untuk seluruh perjalanan.

“Dan itulah masalah terbesar, karena ketika Anda pertama kali mengatur perjalanan keluarga seharga 10.000 euro, itu menjadi kerugian 9.000 euro. Dan kemudian semuanya berjalan dengan cepat.”

Gugatan terhadap negara

Karena perusahaannya, seperti kebanyakan pengusaha kecil, beroperasi dari rumah pribadi, dia tidak menerima tunjangan untuk biaya tetap. “Anda juga keluar dari kompensasi pembatalan yang dirancang khusus untuk organisasi perjalanan kecil,” kata Iduna. Dengan kompensasi ini, pengusaha menutup biaya yang mereka keluarkan untuk membatalkan semua penerbangan. Ada banyak pekerjaan yang dilakukan, tetapi mereka tidak dibayar.

READ  Ukuran Pasar Global Kraftliner, Pertumbuhan, Profil Perusahaan, Pembaruan Tren, Perkiraan Bisnis, Permintaan Industri, Pendapatan, Perkiraan hingga 2027

Dalam proses persidangan, Iduna meminta pemerintah memberikan TVL-nya dan kompensasi pembatalan berlaku surut. Rasanya tidak setara ketika pengusaha bepergian tanpa kantor rumah. Dan dia tidak sendirian. Asosiasi Organisasi Perjalanan Kecil (VvKR), di mana Iduna menjadi anggota, mengatakan bahwa dari lebih dari 400 anggota, 80 persen memiliki kantor dan rumah. Jadi kami tidak bisa melamar TVL.

Lihat juga

“Warisan ibuku adalah keselamatan perusahaanku”

Tidak ada prospek pemulihan yang cepat dan biaya pembatalan yang tinggi “Ini merugikan industri perjalanan,” kata Iduna. “Dan jika tidak ada dukungan untuk itu, bagian dari sektor yang berfokus pada perjalanan berkelanjutan, yaitu jauh dari pariwisata massal, akan hilang.”

Iduna masih menjaga kepalanya di atas air, karena dia menggunakan warisan ibunya. “Ibu saya meninggal pada bulan Desember. Ini sepertinya menyelamatkan bisnis saya. Karena saya menggunakan rumahnya untuk mendapatkan pinjaman tambahan 3 ton. Jadi saya membayar kembali ke klien saya.”

Tonton laporan TV tentang topik ini di mana Iduna dan pebisnis lainnya dari industri perjalanan berbicara tentang periode Corona.