BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia optimistis bisa menggelar konser eksklusif seperti pertunjukan Taylor Swift di Singapura

TEMPO.CO, JakartaMenteri Koordinator Investasi Luhut Binsar Pandjaitan meyakini negara tersebut Mampu menjadi tuan rumah Konser eksklusif yang mampu bersaing SingapuraYaitu menggelar acara serupa bersama penyanyi internasional Taylor Swift.

“Apa yang ditawarkan Singapura, kita akan lakukan hal yang sama kepada artis-artis lain. Kita harus siap bersaing. Kalau Singapura bisa untung kenapa kita tidak?” kata Luhut di akhir Business Matching 2024 di Sanur, Denpasar, pada hari Kamis, 7 Maret 2024.

Luhut menjelaskan, pihaknya sudah melakukan pertemuan terkait rencana tersebut. Dalam enam bulan berikutnya, sebuah perusahaan hiburan diberi izin untuk mengadakan pesta eksklusif tersebut.

Ia memperkirakan kontrak eksklusif Singapura dengan SWIFT akan menghasilkan pendapatan devisa yang signifikan, termasuk tingkat hunian hotel sembilan hari penuh di pemerintah kota.

“Selama dua minggu, Anda tidak bisa ke Singapura karena pertunjukan Taylor Swift. Hotel-hotel sudah penuh dipesan selama sembilan hari. Kenapa? Karena Indonesia tidak bisa menjadi tuan rumah acaranya,” imbuhnya tanpa membeberkan detail alasan Swift tidak bisa. untuk mengunjungi Indonesia selama turnya. Eras.

Taylor Swift melakukan enam konser dari tanggal 2-4 Maret dan 7-9 Maret di Singapura, satu-satunya tujuan Asia Tenggara dalam tur Eras-nya. Singapura membenarkan bahwa mereka telah memberikan bintang pop itu beasiswa untuk bernyanyi di pulau itu saja, yang membuat marah negara-negara Asia Tenggara lainnya.

Antara

Pilihan Editor: Singapura mengatakan Swift adalah milik saya, sehingga membuat tetangganya kesal

klik disini Memperoleh Update berita terkini dari Tempo di Google News

READ  Pasar modul PV surya film tipis 2021 tumbuh di seluruh dunia melalui partisipasi, ukuran, pertumbuhan, segmentasi, aplikasi, jenis, dan perkiraan 2025