BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Indonesia setujui vaksin Sinovac untuk anak usia 6-11

Indonesia telah menyetujui vaksin Sinovac Biotech untuk anak usia 6 hingga 11 tahun. Badan Obat dan Makanan Indonesia mengatakan hal ini pada hari Senin, kantor berita Reuters melaporkan. Vaksin China hanya tersedia untuk orang berusia di atas 12 tahun pada hari Senin.

kata Benny K. Loquito, kepala agensi, mengatakan dia “senang” dengan keputusan itu. Dia mengatakan dalam konferensi pers bahwa memvaksinasi anak-anak “diperlukan” sekarang karena anak-anak Indonesia telah kembali ke pendidikan jasmani. Kementerian Kesehatan, yang masih menunggu saran tentang kampanye vaksinasi anak-anak, berharap untuk mulai memvaksinasi anak-anak awal tahun depan.

Pada hari Sabtu, diumumkan bahwa Amerika Serikat telah menyetujui vaksin Pfizer untuk anak-anak berusia 5 hingga 11 tahun. Ini membuat vaksin tersedia untuk 28 juta anak. Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit, yang setara dengan GGD Belanda, pertama-tama harus memberi nasihat tentang pengelolaan vaksin yang cermat untuk anak-anak. Mereka akan menerima dosis 10 mikrogram – sepertiga dari yang didapat orang di atas 12 tahun.

Artikel ini juga merupakan bagian dari blog langsung kami: Perbatasan Australia dibuka kembali setelah hampir dua tahun

READ  Perkembangan Pasar Pangan dan Protein Global dan Prakiraan Cuaca untuk 2031 - The Hilthorne Journal