BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inggris berangkat ke Indonesia terinspirasi oleh pemenang Piala Dunia U-17 Phil Foden

Inggris berangkat ke Indonesia terinspirasi oleh pemenang Piala Dunia U-17 Phil Foden

Inggris Kunjungi Piala Dunia U-17 bersama Phil FodenKata-kata untuk menginspirasi.

Tim muda Lions bertujuan untuk menjadi tim Inggris ketiga yang memenangkan Piala Dunia.

Mereka tiba di Indonesia pekan lalu dan akan menghadapi Kaledonia Baru di Jakarta International Stadium pada Sabtu.

Kedatangan Inggris U17 - Bandara Heathrow
Ryan BrewsterAngel Gomez, tengah, dan Phil Foden, kanan, setelah memenangkan Piala Dunia (Stephen Paston/Pennsylvania)

enam tahun yang lalu, kota manchesterFoden adalah bagian dari tim yang disertakan Connor Gallagher, Jadon Sancho Dan Morgan Gibbs Putih Untuk mengangkat Piala Dunia di India. Dia mencetak dua gol dalam kemenangan akhir 5-2 Spanyol Dia memenangkan penghargaan pemain terbaik turnamen.

Ia kini menjadi bagian dari montase yang menampilkan kemenangan tim U-17 dan Euro 2023 U-21 musim panas ini, yang ditampilkan dalam cuplikan saat ini selama kampanye kualifikasi.

“Kami mendengar dari pemain seperti Phil, kenangannya tentang turnamen itu pada tahun 2017, dan bagaimana dia merasa turnamen itu membantu dan mengembangkannya dalam perjalanannya,” kata pelatih Ryan Garry kepada kantor berita PA dari markas Inggris di Jakarta.

“Merupakan pencapaian besar untuk memenangkan Piala Dunia di level mana pun. Kerja fantastis yang dilakukan oleh para pemain dan staf adalah sebuah titik referensi nyata, tidak hanya untuk kelompok usia ini tetapi juga untuk banyak orang di St George's Park.”

“Anda tidak pernah jauh dari mendengar atau berbicara tentang kesuksesan. Kelompok usia ini kemudian mengulangi kesuksesan mereka di Euro musim panas ini.

“Itu adalah sesuatu yang ingin dilakukan oleh kelompok kami. Pesannya adalah tentang kebersamaan.

Juga menghadapi Inggris Iran Pada hari Selasa, juara bertahan Brazil Jumat depan di Grup C.

READ  Ingin menyaksikan siaran langsung Ziggo Sport MotoGP pada 24 September (India) atau 1 Oktober (Jepang)?

Tim tersebut termasuk Ethan Nwaneri, yang telah menjadi… Gudang senjataDia adalah pemain Liga Premier termuda yang melakukan debutnya pada usia 15 181 hari pada tahun 2022. ChelseaTed Coward, dipinjamkan ke Hashtag United, dan Chris Rigg, yang mencetak gol pada debutnya untuk Sunderland pada bulan September.

Bagi Gary, ini merupakan langkah terakhir dalam karir kepelatihannya setelah ia terpaksa pensiun di usia 27 tahun karena masalah saraf di kakinya, terkait beberapa cedera termasuk patah tulang tibia dan shin splints.

Mantan bek ini adalah pemain yang gigih, bahkan jika ia tidak mengklasifikasikan dirinya sebagai pemain yang gigih, setelah membuat satu-satunya penampilan Arsenal sebagai starter dalam kemenangan 6-1 atas Southampton yang menjadi awal dari 49 pertandingan tak terkalahkan The Gunners pada tahun 2003.

Ryan Gary ArsenalRyan Gary Arsenal

Gary memulai karirnya di Arsenal (Tom Hevesy/PA)

Setelah pensiun, setelah empat tahun dan 86 pertandingan Bournemouthdilatih kencing College dan Wimborne Town saat bekerja dengan tim utama Cherries di bawah asuhan Eddie Howe sebelum kembali ke akademi Arsenal pada tahun 2013.

“Saya tidak mengatakan ada lubang yang harus diisi. Bagi siapa pun yang harus pensiun di usia muda, ada masa penyesuaian, dan saya sangat beruntung bisa menjadi pelatih sebelum saya harus pensiun.” Bukayo Saka dan Emile Smith Rowe ketika dia masih remaja.

“Semangat saya terus berlanjut, namun dengan cara yang berbeda. Anda mempunyai aspirasi sebagai pemain, lalu ketika Anda menjadi pelatih, Anda melihatnya sedikit berbeda.