BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ingin ke Indonesia daripada Thailand? Atur visa Anda dan gunakan tip berikut!

Jika Anda akan berlibur ke Thailand, Anda tidak ingin tinggal di satu tempat dengan visa Anda. Sebaliknya, Anda menginginkannya Visa Thailand Sebarkan untuk menjelajahi seluruh negeri.

Ini tentu saja dimungkinkan dengan bantuan transportasi. Tentu saja Anda dapat melakukan ini tidak hanya di Thailand tetapi juga di negara lain. Jika Anda bepergian ke suatu destinasi bersama Indonesia, sudah pasti lebih baik menggunakan transportasi. Negara ini sangat besar, dengan lebih dari 17.000 pulau! Ada banyak hal yang dapat dilihat di Indonesia, tetapi jangan lupa untuk memesannya terlebih dahulu Visa Indonesia Permintaan. Tanpa visa, tips di bawah ini tidak akan berguna bagi Anda.

Berlangganan keanggotaan

Luar biasa!

Anda akan menerima artikel ini sebagai hadiah dari HP / De Tijd. Dukung kami dan baca lebih banyak artikel dari HP / D Digit, Anda menjadi anggota dalam waktu empat euro per menit per bulan. Untuk jumlah sekecil itu, Anda bisa membaca semua artikel di majalah bulanan secara digital.

Pemilihan anggota

Java: Budaya Indonesia sedang mengendus

Mungkin Anda tahu Java. Ini adalah pulau terpadat di Indonesia karena ibu kota Jakarta terletak di sini. Anda bisa menemukan Jakarta di bagian barat Pulau Jawa yang biasanya menjadi titik awal perjalanan melalui Indonesia. Banyak orang yang akhirnya melakukan tur di Bali untuk mengajukan visa. Dari Jakarta Anda bisa melakukan perjalanan ke Belabuhan Rudd. Letaknya di pantai selatan Jawa Barat. Anda dapat menemukan jalur pendakian yang indah melalui hutan di sini. Mengunjungi Borobudur sangat dianjurkan, karena sangat indah saat matahari terbit. Jangan lupa juga untuk mengunjungi berbagai kabupaten di Solo yang sangat asyik dengan bersepeda.

READ  Kurangnya oksigen di Bali, kebalikan dari relaksasi di Islandia

Polly: Visa Anda sangat berharga

Seperti yang telah disebutkan, ada peluang untuk menyelesaikan perjalanan Anda di Bali melalui Indonesia. Bagian terkenal negara ini juga dikenal sebagai Pulau Dewata. Selain itu, Bali juga sering dipandang sebagai destinasi liburan yang sangat populer di luar Eropa. Karena itu, Anda sudah tahu banyak tentang pulau itu, sedangkan banyak yang bisa dibaca tentang Polly di internet. Ini adalah hotspot bagi para peselancar dan yogi, tetapi bahkan jika Anda tidak jatuh di bawahnya, Anda pasti akan menemukan pulau ini indah. Sejauh menyangkut penggemar budaya, orang dapat menemukan banyak hal dalam bahasa Pali. Selain itu, Anda juga bisa langsung mengunjungi pulau-pulau indah di sebelah Bali selama berada di sana.

Lombok: Tujuan yang akan datang bagi turis serta Thailand

Tidak semua tempat di Indonesia sama populernya dengan turis yang telah mengajukan visa, yang juga berlaku untuk Thailand. Contohnya, Lombok masih benar-benar naik daun. Banyak orang Australia yang menjelajah telah menemukan target ini, tetapi ini kurang berlaku untuk orang Belanda. Meski demikian, banyak pelancong masih pergi ke sana, hanya ke gunung berapi Rinzani yang mengesankan. Ini jelas merupakan daya tarik yang populer bagi pengunjung dengan visa. Kepulauan Gilly juga merupakan salah satu hotspot Lombok. Anda dapat mengunjungi pulau-pulau ini dari Bali, tetapi itu milik Lombok. Sedangkan untuk para party animal, sudah tidak diragukan lagi kalau pulau bernama Travancore adalah pilihan yang tepat.