BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ingin memulai taman hiburan Anda sendiri?  Paket dengan 23 atraksi untuk dijual

Ingin memulai taman hiburan Anda sendiri? Paket dengan 23 atraksi untuk dijual

Hari ini, 14:21

Memulai taman hiburan Anda sendiri menjadi jauh lebih mudah. Sebuah perusahaan Belanda menawarkan paket tidak kurang dari 23 atraksi berbeda. Ini adalah tur berbeda yang telah didedikasikan untuk tujuan di Asia Tenggara. Karena proyek tersebut tiba-tiba dibatalkan, atraksi yang sudah diminati kini dijual.

Atraksi tersebut ditawarkan oleh Attraction Economics Design Planning Party (AEDP). Karena perjanjian kerahasiaan, daftar objek wisata yang tepat, dengan spesifikasi teknis dan pemasok, tidak dipublikasikan. Tentu, 22 dari 23 atraksi tersebut masih baru. Beberapa game masih dengan pabrikan.

Taman keluarga Jerman membutuhkan atraksi ayunan setinggi 12 meter untuk digunakan

Grafik yang disediakan termasuk kincir angin, kincir angin, putaran atas, roller coaster keluarga, dan pertempuran percikan. Ada juga desain surfer Intamin yang keren, dengan kereta berbentuk papan selancar.

bersumpah
“Paket ini bisa sangat menarik untuk grup taman hiburan internasional, misalnya.”Direktur AEDP Mark Wegman mengatakan kepada Looopings. “Paket atraksi ideal untuk dibagi di antara beberapa taman dalam satu tahun atau lebih.” Kemungkinan penerbangan akan dikirimkan pada musim panas 2023, sehingga dapat dioperasikan pada kuartal terakhir tahun 2023.

AEDP adalah firma penasehat strategis yang biasanya menangani penasehat pengembangan destinasi pariwisata. Perusahaan yang bermarkas di Hardenberg itu sejauh ini telah mengerjakan proyek-proyek di China, Singapura, Malaysia, Indonesia, Vietnam, Thailand, dan Korea Selatan, antara lain.

Bianglala dari Winter Efteling dijual seharga €150.000

READ  Pemimpin VVD lokal menentang acara Keti Koti: "Perbudakan juga membawa kita banyak kemakmuran" - Joop