BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ini adalah orang-orang ‘kami’ di Bangkok Slot World Cup

Seni Bela Diri – Pelatihan dalam persiapan untuk Piala Dunia Slot Bangkok akan sulit. Rex Purema (33) dari Annen dan Ben Smit (38) dari Smile telah lolos ke Piala Dunia yang akan diadakan di Malaysia pada akhir Juli. Tapi apa itu … Slot Bangkok?

“Ini adalah permainan yang eksplosif. Ini adalah campuran dari kickboxing dan judo,” jelas Rex Purema dari Anne. Dia memiliki gym sendiri di Groningen, di mana dia berlatih di slot Bangkok, dan akan melakukan perjalanan ke Kejuaraan Dunia untuk kedua kalinya pada akhir Juli.

“Ini full contact. Tapi dengan slot tidak boleh di kepala, jadi semuanya harus di badan. Dan semua pukulan dan tendangan harus keras, jika tidak maka tidak akan mendapatkan poin,” lanjut Purema.

“Dengan satu pukulan Anda mendapatkan satu poin, dengan satu tendangan Anda mendapatkan dua poin, dan jika Anda bekerja dengan seseorang yang melempar, menggunting, atau menggesek Anda mendapatkan tiga poin,” kata Ben Smith. Smith berasal dari Smile, dia berusia 38 tahun. Dia akan melakukan debutnya di kelas terbuka lebih dari 110kg di Kejuaraan Dunia di Malaysia pada akhir Juli.

Sebuah pertandingan adalah tiga kali dua menit waktu pertarungan murni. Jam akan berhenti ketika wasit turun tangan. Anda juga bisa mendapatkan poin penalti selama pertandingan.

Indonesia adalah tempat lahirnya slot Bangkok. Jadi secara internasional negara-negara Asia mendominasi. Olahraga ini memiliki ambisi untuk menjadi Olimpiade, tetapi belum berakhir.

(Teks berlanjut di bawah video)