BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inilah cara universitas Utah bersiap untuk memerangi cacar monyet saat kelas dilanjutkan

Sebuah botol berisi vaksin cacar monyet difoto di Pusat Kesehatan Umum Salt Lake di Salt Lake City pada Rabu, 27 Juli. Dengan masuknya orang yang kembali ke negara bagian untuk kuliah, inilah cara lembaga pendidikan tinggi Utah mempersiapkan siswa. Kembali dan bagaimana institusi mempersiapkan diri untuk menghadapi wabah cacar monyet. (Laura Seitz, Berita Gurun)

Perkiraan waktu membaca: 5-6 menit

SALT LAKE CITY – Pemerintah federal mengumumkan pada hari Kamis bahwa a darurat kesehatan masyarakat Dalam menghadapi wabah cacar monyet yang sejauh ini telah menginfeksi lebih dari 7.000 orang Amerika.

Universitas di seluruh negara bagian akan memulai semester musim gugur akhir bulan ini, menandai kembalinya ke Beehive State untuk siswa di seluruh dunia.

Dengan masuknya orang-orang yang datang ke negara bagian—beberapa di antaranya tinggal di asrama atau tempat parkir terdekat—inilah cara institusi pendidikan tinggi Utah mempersiapkan kembalinya siswa dan bagaimana mereka mempersiapkan diri untuk menghadapi wabah cacar monyet.

Universitas Lembah Utah

Sebagai universitas terbesar di negara bagian, dengan lebih dari 41.000 mahasiswa, Universitas Lembah Utah telah memantau cacar monyet selama “beberapa minggu” dan akan terus melakukannya.

“Kami berhubungan dengan Departemen Kesehatan Kabupaten Utah sebagai bagian dari proses pemantauan,” kata Robin Ebmayer, direktur manajemen darurat dan keselamatan di UVU.

Ebmeyer mencatat bahwa UVU memiliki hubungan yang kuat dengan departemen kesehatan daerah setelah bekerja melalui pandemi covid-19 bersama.

Saat ini, tidak ada konsentrasi cacar monyet yang tinggi di Kabupaten Utah — hanya empat kasus, menurut data Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Utah.

“Kami memperbarui layanan kesehatan siswa kami mengenai jumlah kasus dan ketersediaan vaksinasi,” kata Ebmayer. “Kami sedang mengerjakan dokumen yang akan tersedia untuk mahasiswa, staf, dan fakultas tentang monkeypox; itu akan tersedia di situs web kami.”

Dokumen ini akan berisi informasi tentang penyakit, cara mengurangi kemungkinan tertular, serta langkah-langkah yang perlu diambil jika ada kekhawatiran.

“Fokus kami saat ini adalah memantau dan memperoleh informasi yang relevan bagi komunitas kampus kami,” kata Ebmayer.

Universitas Brigham Young

Universitas Brigham Young berurusan dengan cacar monyet yang mirip dengan tetangganya di utara.

Untuk saat ini, fokus BYU adalah bekerja sama dengan lembaga negara bagian dan lokal untuk merencanakan dan mengurangi penyakit tersebut.

“Rencana kami adalah mengikuti panduan profesional kesehatan masyarakat dalam Departemen Kesehatan Utah dan Departemen Kesehatan Kabupaten Utah,” kata Todd Hollingshead, direktur hubungan media BYU.

Universitas Negeri Utah

Hingga Jumat, Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Utah belum melaporkan kasus cacar monyet di Cache County.

Meskipun demikian, Amanda Diretto, juru bicara Universitas Negeri Utah, mengatakan penyakit itu “ada dalam radar semua orang.”

“Di Universitas Negeri Utah, kami meminta petunjuk kepada pejabat kesehatan masyarakat negara bagian dan lokal kami, seperti yang kami lakukan dalam semua situasi yang melibatkan penyakit menular,” kata Diretto.

Dia menambahkan bahwa tes dan vaksin untuk cacar monyet saat ini tidak tersedia di kampus Universitas AS.

“Siapa pun dengan gejala cacar monyet harus mengunjungi penyedia layanan kesehatan mereka,” kata Diretto. “Mahasiswa di kampus Logan bisa menghubungi Pusat Kesehatan Mahasiswa USU.”

Universitas Negeri Weber

Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Utah mengatakan bahwa pada hari Rabu, ada tiga kasus cacar monyet yang dikonfirmasi di kabupaten Weber dan Morgan.

Pejabat Universitas Negeri Weber mengatakan mereka siap untuk menghadapi penyakit ini dengan pelajaran selama pandemi COVID-19.

“Weber State memiliki protokol yang telah teruji waktu untuk krisis kesehatan yang muncul, banyak di antaranya telah berhasil kami gunakan sejak awal dan selama puncak pandemi COVID-19,” kata Brian Magana, direktur hubungan masyarakat di Washington State University.

Ini termasuk pembaruan rutin dan terperinci untuk memastikan siswa, fakultas, staf, dan masyarakat sekitar tetap mendapat informasi dan aman.

“Pakar kesehatan dan keselamatan kami saat ini sedang mengerjakan rencana yang lebih rinci jika krisis kesehatan cacar monyet berkembang menjadi pandemi atau pandemi,” kata Magana. “Untuk semua masalah kesehatan masyarakat, perumahan (universitas) bekerja sama dengan Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Utah, serta keamanan publik di Washington State University, untuk mengembangkan dan mengimplementasikan rencana untuk menjaga keamanan siswa.”

Dia menambahkan bahwa rencana Universitas Negeri Washington termasuk panduan terbaru dari Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit AS.

Universitas Utah Selatan

David Bishop, direktur hubungan masyarakat di Southern Utah University, mengatakan kepada KSL.com bahwa Cedar City University sedang memantau apa yang terjadi secara nasional dan negara bagian dengan cacar monyet.

“Kami akan sangat bergantung pada panduan yang kami dapatkan dari pejabat kesehatan negara bagian dan federal,” kata Bishop. “Ini akan menjadi kekuatan penuntun kami dalam hal ini atau pandemi lain yang mungkin ada di luar sana.”

Dia menambahkan bahwa universitas telah mengadakan diskusi awal tentang penanganan penyakit tetapi belum mengembangkan rencana aksi apa pun.

“Sejauh yang kami tahu, tidak ada kasus di Utah selatan,” kata Bishop. “Kami sedang dalam diskusi awal tentang apa yang harus dilakukan jika kami memiliki kasus cacar monyet di sini di kampus.”

Universitas Teknologi Utah

Mirip dengan institusi Utah Utara, Universitas Utah Selatan bergantung pada “keahlian otoritas kesehatan untuk menentukan apakah tanggapan terhadap masalah kesehatan diperlukan,” kata Jill Hall, direktur hubungan masyarakat di Utah Tech.

“Utah Tech belum menerima panduan apa pun dari departemen kesehatan lokal atau negara bagian kami atau CDC yang menunjukkan perlunya memulai rencana respons cacar monyet,” kata Hall.

Nomor seluruh negara bagian

Hingga Rabu, 43 kasus cacar monyet yang dikonfirmasi dan kemungkinan telah dilaporkan di Utah, menurut Departemen Kesehatan dan Layanan Kemanusiaan Utah.

Jumlah kasus menurut kabupaten adalah sebagai berikut:

  • Kabupaten Davis: 2
  • Kabupaten Danau Garam: 34
  • Kabupaten Utah: 4
  • Kabupaten Webber dan Morgan: 3

Departemen kesehatan negara bagian telah menyarankan bahwa cara terbaik untuk mencegah infeksi adalah membuat orang yang terinfeksi tidak menularkannya kepada orang lain.

“Ini berarti tidak melakukan kontak dengan orang lain saat ruam muncul. Ruam bisa terlihat seperti jerawat dan dapat muncul di bagian tubuh mana pun. Jika Anda melihat ruam yang tidak biasa, carilah tes dari penyedia medis Anda dan hindari mengeksposnya. kepada orang lain,” ujarnya dalam siaran pers yang dikeluarkan Kementerian Kesehatan.

Selain itu, pasokan vaksin dan tes untuk penyakit ini terbatas, dan Kementerian Kesehatan mengharapkan hal ini terjadi “untuk masa mendatang.”

Badan tersebut “melacak virus, mengumpulkan data dari departemen kesehatan setempat, mengoordinasikan distribusi vaksin, dan memberikan informasi kepada penyedia tentang cara mengidentifikasi virus dan memulai pengujian,” kata pernyataan itu.

Rebecca Walsh, direktur asosiasi komunikasi di University of Utah, mengatakan kepada KSL.com Kesehatan Universitas Utah Dia akan memiliki informasi tentang monkeypox yang tersedia minggu depan.

Cerita terkait

Kisah pendidikan tinggi Utah terbaru

Logan Stefanis adalah reporter di KSL.com, yang meliput komunitas Utah Selatan, pendidikan, bisnis, dan berita militer.

Lebih banyak cerita yang mungkin Anda minati

READ  Bertekun di Mars memata-matai sepotong roda pendaratannya