BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Inilah mengapa Fleur Juniper menjauh dari Area 1

Inilah mengapa Fleur Juniper menjauh dari Area 1

Filsuf Fleur Junguibert bergabung dengan sesama tamunya dalam 1 Dia pergi dengan putus asa tadi malam ketika dia tiba-tiba berhenti setelah pidato Gordon di Qatar. Seorang juru bicara EO kini telah memberikan kejelasan.

Selama siaran, Gordon mengatakan, antara lain, bahwa menurutnya keributan tentang situasi di Qatar “agak berlebihan, perilaku moral Persia.” Dia pikir Belanda harus meletakkan tangan mereka di pangkuan mereka. “Lihatlah kekejaman di Indonesia dan Afrika Selatan yang kita lakukan sebagai orang Belanda. Kita semua bangun bersama. Hentikan.”

Fleur Juniper mencela ucapan Gordon yang membangunkan itu

Pernyataan ini mengarah ke arah yang salah di Jongepier. Dia meninggalkan meja, berkata: “Saya pergi.” Filsuf itu tidak menyebutkan alasan kepergiannya selama siaran. Menurut juru bicara EO, dia menghubungkan catatan tidur Gordon dengan ceritanya sendiri. Jongepier menjadi tamu karena dia telah pensiun sebagai dosen universitas karena perilaku ofensif di tempat kerja dan cara majikannya memperlakukannya.

saya tertangkap komentar Gordon Dia ingin melawan, tetapi dia dihentikan dan kemudian memutuskan untuk pergi, kata organisasi pengusaha itu. Menurut penyiar, Junjibeer telah merawatnya sebelumnya dalam 1Para editor membahas masalah ini sesudahnya. Gordon tidak hadir.

Menurut Angela de Young, itu tidak terlalu buruk: “Dia bisa saja mulai bernyanyi.”

Angela de Young menulis di kolom populernya tentang televisi bahwa menurutnya itu adalah reaksi yang berlebihan. Menurutnya, semuanya berjalan dengan baik. Gordon juga bisa menyebutkan “hanya” 25 kali kambuh kecanduan kokain dan alkohol dalam setahun. Tentang kedai kopinya yang bangkrut. Tentang psoriasis atau mabuk atau rematik atau penggeledahan rumahnya. Tentang anjingnya. Tentang cinta baru yang hebat. Dia bisa memiliki dengan boros menjilat derrier. Dari keluarga de Mol. Atau lebih buruk lagi, dia akan mulai bernyanyi. Kemudian saya akan sepenuhnya mengerti bahwa seseorang sedang melarikan diri dengan cepat.”

READ  Biglmer dikeluarkan dari 'De Tatta' setelah keributan, tetapi udaranya belum dihilangkan

Dia juga bercanda tentang mengapa Gordon bergabung dalam 1 dapat bergabung. “Sebagai umat Kristiani yang baik, Teijs van den Brink dan Giovanka Ostiana tentu saja meminta rekan WNL mereka Jort dan Welmoed membayar tamu paling memalukan minggu ini: Jan ‘Sinterklaas’ Slagter. Jadi mereka mengorbankan diri.”

Halsema dan polisi Amsterdam menanggapi kerusuhan tersebut dan orang-orang marah di Twitter

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih.

Membalas artikel:

Makanya Fleur Junguibert berpaling dari etape pertama, menurut Angela de Jong terlalu berlebihan