BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

iPhone X yang dilengkapi USB-C dijual di eBay seharga $86.001 – Tablet dan Ponsel – Geeks

Apakah Anda pikir ya saya menemukan kebalikannya:
– Hampir semua kabel petir saya putus, semua masalah yang sama. Ketika konduktor, memutar konduktor menyebabkan putusnya kabel setiap saat. Semua kabel USB-c masih hidup dan sepertinya belum pernah dipakai.
USB-C beberapa kali lebih cepat dalam pengisian dan transfer data.
Macbook dan ipad keduanya memiliki port USB-c, tetapi karena iPhone tidak, Anda perlu membawa dua kabel atau bahkan dua perangkat pengisi daya. Saya tidak mempertimbangkan biaya QI karena tidak efisien dan buruk untuk komponen Anda dan persaingan sudah lebih matang dalam hal ini.

Setiap orang memiliki preferensi mereka sendiri, tentu saja, tetapi Apple seharusnya tetap sepenuhnya dimiliki oleh imho dan tidak memberikan semua perangkat standar internasional kecuali iPhone. Itu tidak masuk akal bagiku.

Fakta bahwa hampir semua kabel USB-C ke USB-C dapat mengisi daya ponsel, laptop, dan tablet adalah sesuatu yang sangat saya rindukan di Apple. Ambil perangkat Android saya, masukkan kabel USB-C dan sambungkan ke layar dengan kabel yang sama. Ambil iPhone saya dan harus menemukan kabel yang hanya akan Anda gunakan dengan iPhone Anda. Karena ini sebenarnya bukan produk yang diperlukan, sebagian besar pemilik iPhone hanya akan memiliki salah satunya (saya berbicara tentang kabel USB-c ke Lightning).
Orang dengan pengisi daya yang lebih tua (petir ke kilat) kemungkinan akan terus menggunakannya dan mengingat harga kabel ini dibandingkan dengan petir ke USB-c, sebagian besar konsumen hanya akan memilih pengisi daya pertama atau pengisi daya nirkabel. (yang berarti pengisi daya tambahan untuk dibawa bersama Anda)

Singkatnya, Apple memberi kita USB-C!

[Reactie gewijzigd door jimzz op 12 november 2021 19:37]

READ  Take-Two berisi banyak mod untuk game GTA yang offline - Game - Berita