BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Iran mengembalikan vaksin dari Amerika • Johnson membatalkan tindakan Corona yang tersisa

Iran mengembalikan vaksin dari Amerika • Johnson membatalkan tindakan Corona yang tersisa

Association for Public Education (AOb) percaya bahwa staf pendidikan harus diberi waktu satu tahun ekstra untuk pulih jika mereka memiliki keluhan COVID-19 yang sudah berlangsung lama.

“Orang-orang yang jatuh sakit pada gelombang pertama dan sekarang memiliki COVID-19 semakin dekat dengan skrining disabilitas,” kata Tamara Van Gelder, presiden AOb. “Tetapi sangat sedikit yang diketahui tentang virus corona yang sudah berlangsung lama: tidak ada yang tahu kapan Anda dapat mengharapkan orang menjadi lebih baik lagi. Beri mereka yang membutuhkannya satu tahun ekstra, sehingga mereka dapat melakukan semua yang mereka bisa untuk pulih dan pulih.”

Karyawan yang sakit mendapat gaji penuh di tahun pertama, di tahun kedua turun menjadi 70 persen. Siapapun yang belum kembali untuk menerima pekerjaan lain tetap harus mengambilnya atau menjadi tidak dapat bekerja.

Kompensasi

AOb juga ingin pemerintah memberikan kompensasi kepada tenaga kependidikan yang sudah lama menderita virus corona. Van Gelder: “Pada awal epidemi dikatakan bahwa anak-anak tidak akan dapat menularkan virus ke orang dewasa. Dan itu ternyata salah. Dan ketika ada vaksin, kami sebagai AOb mendesak kami untuk memprioritaskan guru . Tapi bukan itu masalahnya. Itu tidak terjadi. Dan sekarang orang-orang dalam bahaya menjadi tidak dapat bekerja. Kompensasi finansial adalah satu-satunya hal yang dapat dilakukan pemerintah sekarang. Jadi lakukanlah.”

AOb membuka hotline lama dengan FNV Education & Research lebih dari seminggu yang lalu. Lebih dari 700 orang sejauh ini melaporkan keluhan seperti kelelahan, sesak napas, pelupa, sakit kepala, nyeri otot dan nyeri dada. Pemerintah mengakui Keluhan Corona bisa berlangsung selama berminggu-minggu dan terkadang berbulan-bulan, tetapi dia mengatakan keluhan berkurang seiring waktu.

READ  Dua rudal Rusia menghantam daerah perbatasan di Polandia anggota NATO | Perang di Ukraina