BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jim Bakkum dalam In Love with Bali: ‘Lebih dari sekadar kisah cinta’

Jim Bakkum dalam In Love with Bali: ‘Lebih dari sekadar kisah cinta’

untuk film baru Jatuh cinta dengan Bali Dia memiliki seorang manajer John Nienhaus Bintang lain dikumpulkan. di dalam Boulevard RTL Kami memberi tahu mereka siapa kami dari yang ketiga sedang jatuh cintaFilmnya bisa diharapkan dan bagaimana syutingnya berlangsung di pulau Indonesia.

Jatuh cinta dengan Bali

setelah Jatuh cinta dengan Ibiza Dan Jatuh cinta dengan Kuba Bisakah kita bersiap untuk yang baru? sedang jatuh cinta-film. Kali ini para pemeran melakukan perjalanan ke pulau Bali di Indonesia. Ketika saya melihat judulnya saya berpikir: ‘Apakah Anda menyukai Bali? Oh, satu lagi seperti itu sedang jatuh cintaSaya berpikir diam-diam, pengakuan mahkota kedelai pada saya. “Tapi kemudian saya membaca naskahnya dan saya pikir itu akan menjadi film yang sangat, sangat menarik,” kata aktor tersebut. Juga Jim Packum Dia menjadi bersemangat ketika dia membaca teks itu. “Cerita dalam cerita ini benar-benar membuat saya tertarik, ini lebih dari sekadar kisah cinta,” jelasnya.

Tapi kemana dia pergi Jatuh cinta dengan Bali Lalu tepatnya? “Ini tentang dua anak perempuan dan seorang ibu yang kembali ke Bali untuk menyebarkan Nenek,” katanya. Nadia Hucher. Mereka semua punya satu minat cinta“, mengisi Edwin Junker pada saya. “Tapi itu juga cerita tentang akar dan tentang pengakuan dari mana asalmu,” kata Nadia.

Menembak di daerah tropis

Kali ini, akarnya terletak di hutan hujan tropis Bali yang indah. Perwakilan tidak perlu mengeluh tentang situs ini. “Ini benar-benar mimpi yang menjadi kenyataan,” kata Jim. Dia berkata, “Aku menyukainya.” Julie Tillmans. Dia tertawa: “Di sini, bukan di Schiermonnikoog.” Diakui Edwin, pemotretan di daerah tropis juga ada sisi negatifnya. “Terkadang alarm berbunyi pada jam 4 pagi dan kemudian Anda harus keluar. Terkadang juga 35 atau 36 derajat, dan Anda merasa seperti 45, tapi tidak apa-apa.”

READ  Raksasa minyak merayu anak muda di media sosial

kenangan indah

Tentu saja, para aktor juga memiliki waktu luang di antara rekaman, yang mereka habiskan terutama untuk melakukan aktivitas yang menyenangkan satu sama lain. “Saya bisa mengalami sesuatu yang sangat baik dan indah dengan laki-laki,” katanya. Massa Anouk. “Kami mulai mengendarai buggy. Saya juga banyak tertawa dengan Jim,” dia menoleh ke belakang. Jim tertawa: “Kami kehilangan roda, seseorang kehilangan ponselnya…”. “Kami juga pergi ke air terjun dan berenang di sana,” lanjut Anouk. “Tidak ada seorang pun yang berdiri di sana, tidak ada pemberi pengaruh, tidak seorang pun,” tambah Jim. “Sungguh istimewa berada di pulau seperti ini bersama-sama dan kemudian mengalami hal seperti ini.” Kedengarannya tidak buruk, Jim. Kami sangat penasaran dengan hasil akhir dari film tersebut!

Sumber: RTL Boulevard | Foto: Gambar NL