BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Jumlah korban tewas meningkat di Prancis, dan dua anak masih hilang

Jumlah korban tewas meningkat di Prancis, dan dua anak masih hilang

Layanan penyelamatan sedang mencari korban selamat di perairan

Berita Noos

Jumlah korban tewas akibat cuaca buruk di Prancis selatan meningkat menjadi lima orang. Pihak berwenang Perancis mengumumkan hal ini.

Kemarin, tiga jenazah ditemukan setelah operasi pencarian menggunakan helikopter dan drone, termasuk jenazah seorang warga Belgia. Para korban hanyut dalam mobilnya akibat banjir akibat Badai Monica.

Operasi pencarian berlanjut hingga hari ini untuk sejumlah orang yang masih hilang. Dua mayat ditemukan. Menurut saluran Perancis BFMTV, salah satu korban adalah seorang pria yang kedua anaknya masih hilang.

Korban kelima adalah seorang pria berusia 87 tahun. Mayatnya ditemukan di Sungai Hérault di kota Pezenas. Pihak berwenang masih mencari istrinya, yang mungkin bersamanya.

Kode berwarna oranye

Hujan deras menyebabkan banjir dan tanah longsor. Penduduk di daerah yang terkena dampak diperingatkan dan diminta untuk tidak berjalan di jalan raya.

Kode Oranye juga berlaku saat ini di enam departemen di Perancis. Kode kuning berlaku untuk departemen lain di bagian selatan negara itu.

Petugas penyelamat di daerah bencana mencari korban yang selamat:

Cuaca buruk di Prancis, mobil terjebak di sungai

READ  Sepupu salah satu pendiri Black Lives Matter meninggal setelah ditangkap | Luar negeri