BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kabar baik bagi pecinta kopi  Kabar terbaru Alden

Kabar baik bagi pecinta kopi Kabar terbaru Alden



Umum

Bar kopi Aaltense Koffiebranderij dan Fik buka

Kopi murni
Kabar baik bagi semua pecinta kopi nikmat dan nikmat: kini Anda dapat menikmati kopi terbaik di Alton di micro roastery yang menarik dan nyaman. Gambar bar kopi. Jika Anda mengetahui cerita di balik parfum Anda, rasanya akan lebih enak lagi. Anda harus tahu bahwa pemilik yang antusias, Jason Wessels, adalah seorang barista sejati. Ini lebih dari sekedar menciptakan sosok cantik dalam secangkir cappuccino. Seorang barista sejati tahu produknya.

Perdagangan langsung
Jason ingin membeli biji kopinya dari perkebunan yang dia kenal, dan dari tempat yang dia tahu memperlakukan manusia dan alam dengan adil dan baik. Jason tahu asal muasal setiap biji kopi yang dia panggang. Jenis tanah, iklim, lokasi, dan ketinggian taman semuanya memengaruhi rasa dan kualitas. Dengan ilmu dan keahliannya sebagai seorang roaster, ia dapat membuat ramuan yang paling indah dan lezat. Dia mengelola seluruh rantai kopinya sendiri, mulai dari buah kopi di semak-semak hingga secangkir kopi (atau biji kopi yang dikemas dengan indah) di negara asalnya. Ini adalah kopi dengan rasa yang enak dan niat yang baik. Metode kerja ini disebut “perdagangan langsung”. Keberlanjutan adalah yang tertinggi dalam hal manusia dan lingkungan.

Jason menjual dan menyajikan kopi yang sangat murni. Biji kopi tersebut berasal dari Ethiopia, Timor Timur, Indonesia, Brazil, Kosta Rika, Guatemala dan Kolombia. Citarasa terbaik dunia dalam cangkir Anda.

Begitu banyak orang, begitu banyak selera
Jason diperkenalkan dengan kopi seperti yang kita semua tahu ketika dia masih kecil. Orang tuanya meminum kopi saring merek besar. Jason tidak terlalu menyukainya. Belakangan ia mengetahui seperti apa rasa kopi di kedai kopi di Italia dan Prancis. Meski kecintaannya pada kopi terusik, hal itu tidak serta merta mengarah pada usaha pemanggangan dan bar kopi miliknya sendiri. Dia bekerja sebentar sebagai staf pengajar dan kemudian memiliki karir yang cemerlang di bidang metalurgi dan teknologi. Dia sangat tertarik dengan kopi dan sangrai kopi. Dia selalu ingin menjadi bos bagi dirinya sendiri, jadi dia mengubah haluan. Beruntung bagi kami, Alton kini memiliki bar kopi yang nyaman di mana Anda dapat menikmati momen minum kopi yang sempurna. Anda dapat memilih dari berbagai jenis kopi dan berbagai cara membuat kopi. Jason dengan senang hati membantu Anda menemukan selera Anda sendiri dan memberi Anda tips dan trik tentang berbagai cara membuat kopi. Sebagus apa pun itu, jika Anda jatuh cinta dengan Fig’s Perfect Espresso, misalnya, Anda bisa membawa pulang kopi yang sama dengan nasihat bagus tentang cara menyiapkannya.

READ  Indonesia menandatangani perjanjian energi berkelanjutan yang strategis dengan Turki - media Turki

Biji kopi
Di Fig Anda dapat memilih dari berbagai biji, campuran, dan panggang. Beberapa kopi memiliki rasa seperti mocha, coklat dan karamel, sementara yang lain memiliki rasa dan rasa yang menyegarkan seperti almond dan jeruk. Seperti yang Jason sebutkan, banyak orang lupa bahwa kopi sebenarnya adalah buah.

Masih banyak lagi cara untuk menyiapkan secangkir kopi Anda. Beberapa orang suka bereksperimen dengan hal itu, sementara yang lain bersumpah dengan cara mereka sendiri. Jason dengan senang hati membantu Anda dalam dunia kopi. Ia tidak mengupayakan massa, melainkan kualitas dan pengalaman optimal. Pelanggan hanya puas ketika dia pulang dengan produk yang sepenuhnya disesuaikan. Pelanggan itu, yang memuji kopi nikmatnya dan bertanya kopi apa itu, mungkin dengan bangga berkata: “Itu perpaduan dan branding pribadi saya, bagus, bukan?” Kalau begitu beritahu saya Anda tidak harus menjadi jutawan.

Jujur, enak, sederhana
Penikmat kopi pasti ada yang berpikir, “Wah, apa sih yang diributkan dengan secangkir kopi.” Saya jamin. Anda bisa memesan kopi di Fig tanpa disuguhi pilihan yang tak ada habisnya. Dan secangkir kopi biasa atau espresso yang rasanya begitu enak, Anda pasti akan kembali lagi. Selamat datang di Fik! Kopi super sangat umum di Alton.

Lokakarya, mencicipi kopi
Sebuah lokakarya tentang kopi dapat diadakan, dan Fig juga menyelenggarakan acara mencicipi kopi berdasarkan permintaan. Ini bisa menyenangkan bagi tim atau perusahaan Anda.

‘Artikel ini dipersembahkan untuk Anda Gambar bar kopi. Hal ini tidak dipersiapkan di bawah tanggung jawab editor jurnal ini.