BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kami memiliki jacuzzi di taman

Kami memiliki jacuzzi di taman

Lawrence (31) dan Jennifer (30) telah tinggal di Ambacht selama lebih dari setahun dengan kucing mereka Pippa dan Pug. Itu tidak segera terlihat. Tempat yang Lawrence ingin kembalikan akar, Jennifer tidak begitu menyukai kampung halamannya di Vlaardingen. Herring lebih suka pindah dari kampung halaman mereka sebelumnya di Rotterdam ke Den Haag daripada ke kota. “Dulu aku mengasosiasikan Vladingen dengan apartemen kelas atas. Sampai aku melihat rumah ini.”

Lawrence dan Jennifer berkendara melalui Rotterdam, Schiedam, dan Vlaardingen melewati rumah-rumah yang mereka lihat secara online. Lawrence: “Paman saya mengirimi saya rumah ini. Kami pikir itu sedikit kecil di lantai atas, dan itu di Funda untuk sementara waktu. Kami tetap pergi. Apa yang terjadi? Adegan sudah terjadi! “Kami berhasil masuk, jadi kita beruntung.”

Sebuah gudang yang sangat tinggi

Taman itu unik untuk rumah. “Kami memiliki jacuzzi di taman dan gudang di sana lebih besar dari biasanya. Seorang pematung pernah tinggal di alamat ini dan membangun bengkel dan kantornya di taman. Dengan izin untuk bangunan komersial, ia diizinkan untuk membangun dua lantai. Dalam lokakarya ini ia membuat batu nisan untuk Pemakaman Emaus.

Pemilik sebelumnya mengembalikan ukurannya ke proporsi normal, tetapi tingginya tetap sama. “Anda dapat melihat seberapa besar itu tepat di depan pintu masuk: ada lantai beton asli tempat Jacuzzi sekarang berdiri.” Lawrence tidur di gudang ketika dia harus bekerja. “Makanya kami menyekat gudang, menggelapkannya, dan memasang AC. Karena jam kerja saya yang tidak menentu, sebaiknya saya tidur siang di sini. Ruang ini juga berfungsi sebagai ruang tamu.

Teks berlanjut di bawah foto kan

Rumah dengan faktor menyenangkan

Pasangan itu juga melihat konstruksi baru, tetapi sering mogok di taman. Jennifer mengatakan: “Kami tidak mengharapkan lingkungan dengan taman yang sangat kecil. Kami ingin tinggal di tempat yang bagus atau seperti yang disebut Lawrence: ‘rumah dengan faktor kesenangan’. Bagi kami, rumah yang menyenangkan dengan elemen otentik dan taman yang luas. Dan itu berhasil. Taman adalah tempat favorit saya di musim panas dan musim dingin. Lawrence sangat bangga dengan kamar mandinya. “Kami membuatnya lebih besar. Sekarang ada toilet dan pancuran terpisah, jadi kami tidak perlu mandi. Bak mandi besi dan cermin sudah ada di sana.

READ  Haye menjelaskan: “Setiap hari saya ditandai oleh orang-orang…

Teks berlanjut di bawah foto kan

Kaca berwarna

Meskipun tamannya luas, Lawrence dan Jennifer menghabiskan banyak waktu di ruang tamu mereka yang nyaman. “Kami sering memiliki perapian di musim dingin. Pemilik sebelumnya meninggalkan semua kayu di kebun dan kami dapat melanjutkannya untuk saat ini. Dan dia meminta petani kaca mengembalikan kaca patri sepenuhnya. Itu terlalu rusak.”

Teks berlanjut di bawah foto kan

Tidak takut warna

Saat mendekorasi rumah, pasangan ini tetap mempertahankan gaya tahun 1930-an. “Kami tidak takut dengan warna, dan kami juga tidak menginginkannya Membersihkan untuk menjaga Selain warna individu, kami telah memberikan kebebasan untuk kreativitas kami dengan cara lain. Misalnya kita kembali ke tema Indonesia di kamar tidur. Jennifer dengan bangga mengatakan: “Saya mengecat kamar tidur bersama ayah saya. Lawrence punya ide khusus lain untuk lampu di atas meja makan. Kami membeli lampu dengan jenis bohlam itu dan menghiasinya dengan pasumbonna,” katanya.

Teks berlanjut di bawah foto kan

di dekat sini

Lawrence berasal dari Holley, tetapi Ambacht menyukainya: “Ini agak populer dan sangat nyaman. Anda dapat menemukan pemula dan senior di sini. Dan – seperti kita – banyak Rotterdammer menemukan rumah indah tahun 1930-an yang mereka sukai. Bahkan kontrol sosial dari jarak dekat ini sudah mengejutkan saya. Ketika seseorang menabrak jendela mobil saya, seseorang menghentikan pengemudi di sudut jalan.

Ada juga beberapa hewan di daerah ini. Ada banyak kucing di sekitar, termasuk kita. Kami telah menemukan bahwa kebun sayur kami diserang tidak hanya oleh burung jalak tetapi juga oleh keluarga landak.

Teks berlanjut di bawah foto kan

READ  Rancangan undang-undang keuangan Indonesia berupaya membatasi otonomi bank sentral, berita bank, dan cerita terbaik

Apakah Anda melihat dalam diri Anda?

Apakah Anda ingin berbagi rumah dan cerita Anda dengan pembaca indebuurt Vlaardingen? Kami akan senang melihat Anda! Kirim email dan kami akan segera menemui Anda.

Baca selengkapnya: