BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Kami sudah tahu ini akan menjadi balapan yang sulit.”

Bo Bendsneyder (64) | foto © Torna Sports

Bo Bendsneyder finis di urutan kesembilan belas dalam balapan Grand Prix Moto 2 di Qatar pada Minggu sore di Sirkuit Internasional Losail di Qatar. Bukan keputusan yang membuat pelatih Belanda senang dalam keadaan normal, tetapi keadaan memberikan kesimpulan untuk dilihat dari perspektif.

Sebelas hari setelah operasi tulang selangka, Poe Bendsnader mampu menyelesaikan balapan Moto 2 20 putaran di Sirkuit Internasional Losail di Qatar pada Minggu sore. Pertamina Mandalika adalah pembalap tim SAG, yang sudah tahu sebelumnya bahwa ini akan menjadi balapan yang berat dan sulit, sehingga tujuannya adalah untuk menyelesaikan balapan terlebih dahulu.

Setelah start dari posisi enam belas di atas panggung, pebalap Belanda itu mengambil rasa sakit. Awalnya tidak apa-apa tapi rasa sakitnya mulai meningkat saat balapan berlangsung. Meski demikian, Bendsnader menyelesaikan balapan dan berhasil melewati garis finis di posisi kesembilan belas.

Bo Bendsneyder (P19): “Kami tahu ini akan menjadi balapan yang sulit, terutama bagian terakhir balapan. Saya berada di posisi ke-15 dengan awal yang baik. Saya melakukannya, jadi saya menyebar dan kehilangan kontak dengan tim. Saya sedikit kecewa tentang itu, tapi balapan ini adalah satu untuk bertahan hidup. Di sisi positifnya, kami sekarang memiliki dua minggu untuk pulih dengan kuat untuk muncul kuat di Indonesia. Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada tim saya atas pekerjaan luar biasa yang telah mereka lakukan. Kami berharap dapat datang ke Indonesia Kami menunggu!

Grand Prix kedua musim 2022 adalah acara yang sangat istimewa bagi tim Bendsnider dan Pertamina Mandalika SAG, Grand Prix milik tim sendiri, Pertamina Grand Prix Indonesia.




Gigo permainan




Tautan Berguna Grand Prix Qatar:

Jadwal dan hasil lengkap
Di mana untuk mengikuti di TV
Laporan foto

READ  FC Eindhoven Futsal menarik lima puluh kali internasional






Sponsor Racesport.nl

Apakah Anda pengunjung setia situs web ini, apakah Anda ingin mendukung kerja tim redaksi Racesport.nl dan terus mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah luar biasa?

Menjadi sponsor Racesport.nl sekarang. Info lebih lanjut: www.racesport.nl/supporter