BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kami telah menunggu bertahun-tahun untuk pembaruan Google Kalender ini

Kami telah menunggu bertahun-tahun untuk pembaruan Google Kalender ini

Pembaruan kecil namun sangat bagus sedang diluncurkan ke Google Kalender. Ini berarti Anda harus menggulir lebih sedikit dan dapat melompat beberapa bulan ke depan untuk menjadwalkan janji temu.

Baca lebih lanjut setelah pengumuman.

Pembaruan ini memberikan ikhtisar lebih lanjut tentang Google Kalender

Perbarui ikhtisar bulanan Google Kalender

Hanya ada beberapa aplikasi di Play Store dengan miliaran unduhan dan Google Kalender adalah salah satunya. Tentu saja hal ini tidak mengherankan, karena aplikasi kalender yang mudah digunakan ini sudah diinstal sebelumnya di puluhan juta perangkat. Ada baiknya Anda dapat mengimpor beberapa kalender, misalnya untuk kantor, untuk keluarga, atau untuk pertandingan olahraga penting.

Ada juga beberapa cara untuk memantau ikhtisar janji temu Anda. Anda dapat memilih ikhtisar harian, tiga hari, mingguan, dan tentu saja bulanan. Pembaruan kecil sedang diluncurkan sekarang, yang memungkinkan Anda berpindah ke bulan tertentu dengan lebih cepat. Dengan cara ini Anda dapat memeriksa sekilas apakah Anda sudah memiliki sesuatu dan apakah ada ruang untuk merencanakan janji temu baru.

Jika Anda mengklik nama bulan di bagian atas Google Kalender, Anda akan melihat ikhtisar semua hari di bulan itu, dengan hari kerja yang sesuai dan mungkin nomor minggunya. Jika Anda ingin membuat janji dalam beberapa bulan, atau ingin melihat apakah Anda masih ada waktu luang pada hari tertentu, cukup menggeser ke kanan puluhan kali.

Jauh lebih cepat dari bulan ke bulan

Perbarui ikhtisar bulanan Google Kalender

Mulai sekarang, hal ini tidak diperlukan lagi, karena Google sedang melakukan penyesuaian yang bagus. Tab bulanan kini telah ditambahkan di bawah ikhtisar untuk semua hari. Katakanlah ini bulan April dan Anda ingin memeriksa apakah Anda memiliki sesuatu di bulan Oktober, Anda tidak perlu lagi menggulir, tetapi cukup tekan tab kanan.

READ  Sony mengumumkan 11 game untuk PS VR2, termasuk Cities VR dan Hello Neighbor - Gaming - News

Anda dapat dengan mudah melewati enam bulan ke depan melalui tab, tetapi Anda juga dapat menggulir lebih cepat berkat bilah horizontal. Jadi, jika Anda ingin mewujudkan apa yang telah Anda rencanakan dalam satu atau bahkan dua tahun, biaya gesekannya akan jauh lebih sedikit. Cara kerjanya juga sebaliknya, karena Anda dapat dengan cepat kembali ke bulan-bulan sebelumnya untuk memeriksa agenda Anda saat itu.

Secara keseluruhan itu kecil tablet Ke aplikasi kalender yang indah. Namun, ada ratusan alternatif yang tersedia di Play Store. Agenda apa yang Anda gunakan di ponsel cerdas atau tablet Anda dan mengapa secara spesifik? Beritahu kami tentang hal itu di komentar di bawah artikel ini! Mencari kiat untuk memaksimalkan Google Kalender? Kemudian lihat ikhtisar tip agenda kami.

Sekilas berita terbaru