BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kapsul Orion Memulai Perjalanan Kembali ke Bumi Malam Ini – IT Pro – Berita

hilang dalam terjemahan. Jika Anda melihat artikel asli yang ditautkan ke:

Pendorong mampu menyala selama 95 detik, bukan 17 detik atau kurang seperti biasanya

Tidak ada waktu bakar “normal”. Selama misi ini, misil khusus itu tidak pernah terbakar lebih dari 17 detik.

Misalnya, NASA ingin mengetahui bagaimana membuka dan menutup katup tertentu memengaruhi beberapa bagian pesawat luar angkasa

Ini benar-benar tidak mungkin! “Katup”, “efek”, “beberapa bagian”…. Dari artikel aslinya, Anda dapat melihat bahwa ini terkait dengan katup di sistem kontrol tekanan, di mana tampaknya telah terdeteksi kebocoran kecil. Dengan membuka dan menutup katup ini , mereka ingin tahu bagaimana jika kebocoran ini berkurang.

dan apakah pesawat ruang angkasa bisa melayang di lintasan bebas yang lebih dekat

Artikel asli menjelaskan bahwa ini adalah mode kontrol situasi di mana alih-alih memeriksa enam sumbu, orientasi diperiksa pada tiga sumbu.

Beberapa hari kemudian, diumumkan bahwa kapsul tersebut telah menempuh jarak lebih dari 432.210 kilometer di luar angkasa sejak diluncurkan.

Ini juga salah dalam artikel beberapa hari lalu tentang Artemis I: pesawat ruang angkasa tidak menempuh jarak 432.210 km. Ini adalah jarak antara Bumi dan Orion, dalam garis lurus. Jarak total yang ditempuh tidak relevan kecuali Anda secara jelas menentukan kerangka acuan yang Anda gunakan.

READ  Microsoft meminta pengguna Windows 10 untuk masuk dengan akun di Pengaturan - PC - Berita