BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

“Karena pengetahuannya tentang segalanya, kami berakhir di jalan yang sangat menakutkan di sepanjang lembah sempit.” | Cerah

testosteron

Emma (49): “Evo ingin bertahan satu hari di Ardennes. Saya pikir itu agak terlalu ambisius untuk seseorang yang bukan atlet di rumah. Bagaimanapun, putra remaja kami juga menyukainya, saya hanya berasumsi itu akan memperkuat ikatan mereka dan tinggal di lokasi perkemahan sendiri. Mereka akan kembali sekitar pukul tujuh. Pukul delapan pagi saya khawatir dan pada pukul sembilan pagi saya akan memanggil polisi, karena mereka baru saja memasuki kamp. keluar dari mobil, dia sangat hancur karena memanjat, jatuh dan mengarungi. Anak kami terluka Sedikit panik, karena dia tidak mengenal ayahnya seperti itu. Suamiku bukan manusia sampai lima hari kemudian. Harimau kantor seharusnya’ aku tidak suka hal semacam itu, tapi hei, testosteron, ya?”

lapar

Truus (48): “Saya telah belajar melalui trial and error: Jangan menunda makan ‘sampai setelah museum’ atau ‘sampai kita di Valencia.’ Suami saya menjadi anak yang rewel ketika dia memiliki gula darah rendah .”

Sayang

Nance (54): Untuk beberapa alasan, penyelesaian karavan adalah permohonan kepada suami saya. Hanya ada di konvoi sebuah alat untuk menyesuaikannya, tetapi Theo bersikeras melakukannya secara manual. Anda perlu latihan dan tingkat semangat yang nyata, kotak peralatan memakan ruang seluruh koper. Saya tidak punya kesabaran untuk itu. Sementara itu, Anda dapat dengan tenang berjalan melalui Super Marchy Saya berjalan dan ketika saya kembali, itu masih sibuk. Ini bukan alasan untuk bercerai, tapi itu menjengkelkan.”

bangga

Lina (41): “Suami saya benar-benar berpikir para wanita di tim animasi menyukainya dan kemudian pergi ke sana kemari untuk aerobik air atau kegiatan lainnya. Saya tidak tahan menontonnya, tetapi keuntungan dari resor ini adalah cukup besar. untuk melarikan diri dari tempat lain untuk sementara waktu”.

sampai ke lubang

Karen (30): “Marcel adalah orang yang ingin mendapatkan hasil maksimal dari liburan karena membutuhkan uang. Ini biasanya mengarah pada hal-hal gila: mendaki Acropolis selama gelombang panas, ingin melakukan semua yang harus dilakukan resor menawarkan, snorkeling sampai dia melihat biru. Dan saya marah jika saya ingin duduk setelah lima jam berjalan melalui Berlin, “Karena kita hanya punya tiga hari di sini!” Kami berdebat tentang itu lebih banyak tentang liburan daripada di rumah. sisa tahun ini. Aku lebih suka mengatakan: Cari tahu, aku akan tinggal di sini. Tapi kemudian aku takut sesuatu terjadi padanya lagi, jadi aku akan pergi. Aku selalu senang ketika kita sampai di rumah.”

READ  "Belarus mengirim imigran ke Polandia," tegur Lukashenko pada orang Lituania

acara barbekyu

Amanda (38): “Suami saya memanggang di perkemahan seolah-olah dia berpartisipasi di dalamnya master barbekyu. Ini pertunjukan yang bagus, semua orang bosan dengan ceritanya tentang babi yang ditarik dan ingin semua tetangga datang dan mencicipinya, sementara bersosialisasi adalah hal terakhir yang saya rasakan saat liburan. Saya akui saya kadang-kadang pergi berjalan-jalan dengan anjing ketika dia sibuk lagi.”

menggigit?

Judith (38): “Menakutkan: ketika dia mencoba memesan batu bara dalam bahasa Jerman sehingga dia tidak terdengar seperti turis dan pelayan menjawab dalam bahasa Belanda atau Inggris dengan lancar.”

sedikit terlalu santai

Henriëtte (41): “Lebih dari sekali menggeram di depan suami saya yang agak santai: ‘Jika saya menghilang lagi untuk minum kopi selama Panggilan terakhir di pesawat-Aku menyingkirkanmu! “

sok pintar

Pete (36): “Mantan suami saya tidak pandai menghadapi kemunduran. Dia akan merengek jika penerbangan terlambat, memperbaiki jika pemandangan dari hotel tidak persis sama, dan meminta dukungan penonton jika dia harus menunggu gilirannya. Dia juga suka mengajariku hal-hal liburan yang dia tahu harus dilakukan dan menggoda dengan mengorbankan orang lain. Aku tidak tahu mengapa aku tiba-tiba melihatnya tahun lalu lebih intens daripada yang pernah kulihat sebelumnya empat belas, tapi sekarang dia mantanku karena suatu alasan.”

kemurungan

Zainab (44): “Saya perencana, dia pengadu untuk kami berdua. Jadi jika ada yang tidak beres selalu salah saya. Tempat tidurnya terlalu empuk, suspensi mobil sewaannya tidak bagus, hotelnya memiliki tujuh belas olahraga saluran tapi bukan hanya yang dia ingin lihat, matahari Tidak bersinar, matahari terlalu bersinar, laut terlalu asin, dll. Suatu kali saya membuat aturan bahwa dia hanya bisa mengeluh tentang sesuatu sekali sehari. berlangsung selama dua puluh menit. Kemudian esnya sangat dingin. Terkadang saya bermimpi pergi berlibur sendirian.”.

Rute wisata

Eileen (51): “Tempat biasa di setiap liburan: suami saya tahu lebih baik daripada sistem navigasi dan karena ‘jalannya yang lebih pendek’, kami mengendarai jalan kambing yang sangat menakutkan di sepanjang jurang. Itu juga pertengkaran liburan kami yang sering terjadi, ngomong-ngomong , bukan?”

READ  Lima puluh tahun setelah Minggu Berdarah, Londonderry masih menunggu keadilan

Setiap saat

Sasha (59): “Saya seorang wanita. Ayo pergi. Dia adalah pria sepanjang masa kita. Yang baik-baik saja jika kita pergi dengan mobil bersama dan punya waktu untuk diri kita sendiri. Tetapi tidak jika Anda benar-benar perlu kembali ke kapal tepat waktu. Jarang sekali saya begitu marah padanya ketika teriakannya, tawar-menawar (“mari kita lihat di sini”) dan optimisme untuk mendapatkan taksi (tidak ada taksi tersedia!) membuat kami terlambat di pelabuhan dan melihat kapal berlayar menjauh. Dua puluh panggilan dari nyonya rumah di ponselnya, yang didiamkan oleh si idiot “karena ini hari libur”. Kami harus terbang ke tujuan berikutnya dengan biaya sendiri, hanya membawa tas tangan saya dan dalam waktu 24 jam menghabiskan waktu di bandara dan terminal kapal pesiar, saya menangis memikirkan kabin kami yang indah. Sejak itu menjadi manajer waktu Kami berdua, dan itu membuatnya kesal.”

Berteriak

Mays (63): Liburan di tahun 80-an. Dia mengemudi, dan saya menavigasi Norwegia dengan jari saya di peta. “Lihat sekeliling,” katanya, mencela, “Anda melewatkan pemandangan!” Dia juga, beberapa saat kemudian, menegur: “Ke mana kita akan pergi sekarang? Apakah kamu tidak membaca peta? Melawan jeritan di Hardangervidda. Hidup kedatangan sistem navigasi!”

Gelar bisnis

Linda, 38: “Suami saya sering bepergian untuk bekerja dan terbiasa dengan penurunan bagasi, check-in cepat, dan makan cepat di restoran yang bagus sebelum naik. Ini adalah pengalaman yang sangat berbeda dari perjalanan liburan dengan tiga anak kecil yang bersemangat Dia bisa setelah Itu menggerutu sangat: “Saya tidak akan pernah memiliki situasi seperti itu.” Titik terendah dalam pernikahan kami: Ketika nyonya rumah mencintainya Selebaran yang sering Dia ditingkatkan dan menghilang di kelas bisnis dan saya harus duduk di kelas ekonomi bersama anak-anak. Dia mengklaim dia benar-benar memiliki beberapa pekerjaan yang harus dilakukan. Di tempat tujuan, saya menganggapnya bertanggung jawab penuh atas anak-anak selama tiga hari, karena saya benar-benar harus istirahat sedikit. ”

READ  In Hide Van Ranst menantang pendukung Conings di Telegram

jangan ikuti

Catellini (29): “Pacar saya terkadang membuat pilihan yang aneh. Dia memiliki buku 5k di tasnya, tetapi dia tidak akan membaca surat di dalamnya. Di sisi lain, dia tidak mengemas baju yang rapi, jadi berhari-hari Saya melihat kemeja tua yang dia bilas setiap malam. Untuk menghemat uang, saya membeli barang-barang lezat dari supermarket kamar hotel, dia makan dan minum mini bar tanpa berpikir. Dia pernah membeli taman antik di pasar di Barcelona. Kami tidak ‘tidak memiliki pekarangan dan pengiriman sangat mahal. Itulah yang membuatnya menyenangkan, tetapi terkadang juga membuat saya gila” .

pembohong

Jose (71): “Ketika dia di rumah memberi tahu semua orang bahwa itu adalah liburan yang menyenangkan, sementara dia menghabiskan dua minggu mengeluh tentang cuaca, rumah, bir yang tidak dingin, nyamuk, tetangga, laut, keluarga, dan TV di mana dua piksel hilang. Apakah kita benar-benar berlibur yang sama? ?”

anggur sombong

Ryan (48): Dia minum bir di kamp, ​​tetapi di restoran Prancis, suami saya tiba-tiba kebanjiran anggur. Aku yakin mereka meludahkan makanan kita di dapur sebelum disajikan, sungguh mengerikan di saat seperti ini.”

*Perhatikan beberapa nama telah diubah untuk alasan privasi.

Artikel ini oleh wanita berkilau. Dalam edisi terbaru Glossy, Hadewych memberi tahu Minis dengan jujur ​​tentang ketakutannya, hubungannya, dan keibuannya. Selain itu, lima kerabat kasus flu menceritakan kisah mereka. Bagaimana tampaknya pelaku lolos dari hukumannya? Anlin, 27, juga memberi tahu kami bagaimana rasanya ketika ayahnya pertama kali menjadi hukum. Beberapa penggerebekan, penangkapan, dan tuntutan hukum menyusul. Bagaimana Anda melihat ke belakang saat ini? Tapi tentu saja tidak berhenti di situ. Itu mengkilap terbaru Tentu saja itu penuh dengan cerita bacaan hebat lainnya, laporan mode, dan tips kecantikan.

lebih banyak wanita

Bagian pengakuan didasarkan pada kisah nyata. Tidak ingin ketinggalan apa pun dari Vrouw? Khusus untuk pembaca kami yang paling setia, kami mengirim email setiap hari dengan acara harian terpenting. Berlangganan disini.