BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Katja Schuurmann tidak berbicara tentang seks: ‘Anda sekarang memiliki seorang putri berusia 11 tahun’

Desas-desus bahwa dia berada di rehabilitasi untuk apa yang disebut kecanduan seks, kegemparan setelah pernyataan tentang seksualitasnya di acara bincang-bincang Belgia: Katya sekarang berpikir dua kali sebelum berbicara tentang seks lagi. Dia mengatakan dalam wawancara bahwa itu adalah sesuatu yang dia coba remehkan.

“Saya dulu selalu berbicara tentang diri saya sendiri, tetapi sekarang saya memiliki seorang putri berusia 11 tahun yang mendapatkan itu dan orang tua saya juga tidak menganggapnya keren,” kata Katya. “Mungkin saya naif, karena saya sendiri sangat terbuka dan bebas dalam hidup. Saya tidak menyangka akan muncul keributan seperti itu.”

Bagaimanapun, dia tidak akan dibungkam, meskipun Katja dan keluarganya terkadang malu dengan pemberitaan di media. “Bukan berarti aku akan berbohong tentang banyak hal sekarang, tapi aku tidak harus berbagi semuanya lagi. Tidak apa-apa juga, aku akan melakukannya dengan teman-temanku. Tapi aku pasti tidak akan membicarakan keseluruhannya. rem. Sama sekali tidak.”

Salah satu platform yang coba dibungkam Katja adalah Instagram. Dalam glossy, aktris menjelaskan bahwa platform melalui apa yang disebut larangan bayangan Dia mencegah Katya menemukannya dengan mudah. “Contohnya, jika Anda bertanya di Instagram tentang vaksin Corona, akun Anda mungkin tidak terlacak untuk sementara waktu. (…) Saya tidak tahu persis cara kerjanya, tetapi saya ingin memeriksanya, karena dalam demokrasi Anda tidak bisa membungkam orang.”

Wawancara dengan Katja Schuurmann sekarang dapat dibaca Feminim mengkilap.

READ  Lima film fiksi sejarah tentang Hindia Belanda