BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Keluhan pun berdatangan mengenai adanya masalah pada aplikasi WhatsApp, dan inilah yang terjadi

Keluhan pun berdatangan mengenai adanya masalah pada aplikasi WhatsApp, dan inilah yang terjadi

Apakah Anda juga menerima pesan error saat ingin mengirim video melalui WhatsApp? Anda pasti tidak sendirian. Sejak Minggu, muncul keluhan tentang masalah yang terjadi di beberapa ponsel Android setelah pembaruan.

Pembaruan hampir seperti pedang bermata dua. Meskipun sering kali menawarkan peningkatan dan fitur baru, terkadang juga mengandung bug. Kali ini giliran WhatsApp yang mengalami bug yang hanya terjadi saat mengirim video ke ponsel Android. Pengguna iPhone mungkin tidak akan mengalami masalah apa pun.

Apa sebenarnya itu?

pada reddit Puluhan orang melaporkan bahwa mereka saat ini tidak dapat mengirim video melalui WhatsApp menggunakan ponsel Android mereka. Jendela pop-up akan muncul dengan teks ini: “Video ini tidak dapat dikirim. Pilih video lain dan coba lagi.” Tidak terlalu membantu, karena sepertinya ada yang salah di setiap video.

File lain, seperti foto atau dokumen, tampaknya telah terkirim dengan benar. Masalah ini tidak terjadi pada semua perangkat Android.

Apa solusinya?

Meskipun tidak ada solusi atau trik langsung untuk memperbaiki masalah di WhatsApp itu sendiri, Anda dapat menurunkan versi aplikasi ke versi sebelumnya.

Ingin tahu versi WhatsApp apa yang sedang berjalan? Untuk melakukan ini, buka Pengaturan > Bantuan dan Anda akan melihat nomor versi Anda di bagian atas. Jika ini sesuai dengan versi 2.24.9.34, Anda mungkin mempertimbangkan untuk menurunkan satu versi ke 2.24.8.85.

Baca lebih banyak berita tentang WhatsApp dan jangan lewatkan apa pun dengan saluran WhatsApp kami.

READ  Microsoft Surface Duo 2 dengan Snapdragon 888-soc muncul di Geekbench - Tablet dan Ponsel - Berita