BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kemenangan ‘de Persimpangan’ Nora di Indonesia setelah 28 tahun

Hit 1994 penyanyi Malaysia Nora Arif Saat pertemuan itu memalukan Menjadi populer di Indonesia.

Semuanya berawal saat Melissa Hortando, kontestan serial reality menyanyi, dimulai Patung Indonesia Ballad tampil dua minggu lalu. Video ini telah dilihat lebih dari dua juta kali di YouTube.

Dalam video tersebut, Judge Rosa tidak hanya memuji penampilan Melissa, tetapi juga mengantarkan penonton ke dalam sejarah lagu tersebut, dimulai dari penyanyi aslinya Nora hingga membesarkan chart musik Indonesia belakangan ini.

Saat pertemuan itu memalukan – Balet melankolis yang menggambarkan hubungan di ambang kepunahan – dirilis sebagai solo pada album debut Nora tahun 1994 Bermain Dan sukses besar di Malaysia.

Lagu tersebut telah didesain ulang beberapa kali selama bertahun-tahun, termasuk versi duet dengan Nora dan Vince Song. Batu sandungan 2003.

Penyanyi Indonesia Chris Dayanti dan Terry juga terus memainkan lagu tersebut. Video musik 2017 yang terakhir mendapatkan 55 juta tampilan YouTube.

“Mungkin tidak banyak orang yang menyadari bahwa lagu ini telah bertahan selama 28 tahun… Sampai saat ini, melodi lagu ini masih hijau. Setiap saya bangun di atas panggung, lagu ini ‘wajib’ di hits Indonesia belakangan ini. Metro Harian.

“Terima kasih Rosa dan (co Patung Indonesia Hakim) Anang untuk persetujuan ini. Ini sangat berarti bagiku. Terima kasih juga kepada Melissa untuk tampilan cantik Anda. Saya suka itu. Terima kasih untuk Indonesia. “

READ  Kearifan Dapur Titty Weber: Masakan Indonesia sebenarnya tidak sulit