BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kerangka dinosaurus yang hampir utuh ditemukan, dan orang Prancis merahasiakannya selama dua tahun

Kerangka dinosaurus yang hampir utuh ditemukan, dan orang Prancis merahasiakannya selama dua tahun

Titanosaurus

Rahasia Jurassic…

Seorang pria menemukan kerangka utuh dan tidak berkata apa-apa selama dua tahun!!!

Ini adalah pria yang tidak punya masalah mengubur rahasia, karena dia orang Prancis Damian BochettoDia telah duduk di atas yang besar – secara harfiah seukuran dinosaurus – selama hampir dua tahun.

Pria berusia 25 tahun itu mengatakan dia menemukan tulang dinosaurus tersebut pada Mei 2022 saat sedang berjalan-jalan dengan anjingnya di hutan dekat kampung halamannya di Crozey di Prancis selatan. Masalahnya, Damien tidak hanya menemukan satu atau dua tulang raksasa… dia menemukan kerangka Titanosaurus berusia 70 juta tahun yang hampir utuh!

kata Damian Prancis Biru Penemuan ini benar-benar sebuah keberuntungan yang bodoh. “Saat anjing berjalan-jalan, tanah longsor di pinggir tebing memperlihatkan tulang berbagai kerangka,” ujarnya.

Mengenai mengapa dia relatif bungkam tentang harta karunnya yang menakjubkan, dia mengatakan dia ingin memberikan waktu kepada ahli paleontologi untuk menggali seluruh kerangka sebelum penjarah dan penggemar dinosaurus menyerbu situs tersebut. Fosil tersebut kini dipajang di Museum Croze.

Kebetulan, titanosaurus adalah dinosaurus pemakan tumbuhan yang dikenal karena lehernya yang sangat panjang, dan mereka hidup pada Zaman Kapur, yang berlangsung antara 145 juta hingga 66 juta tahun yang lalu. Para ilmuwan mengatakan titanosaurus terbesar memiliki panjang sekitar 85 kaki dan berat 70 ton.

Dengan kata lain… ia memberikan Pronto Crane milik Fred Flintson ke tambang. Anda tahu – orang yang setiap hari gagal mencapai penyelesaian.

Berbicara tentang pekerjaan, Damian meninggalkan pekerjaannya di bidang energi setelah menemukan dinosaurus dan kini sedang mengejar gelar master di bidang paleontologi. Kami tahu dia membawa makalah tesisnya di dalam tas!



READ  Restoran Thailand Los Gatos 'Bola Naga' Menyebabkan 'Luka Bakar Kimia': Gugatan