BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Ketika ayahmu berkata “Aku akan mengakhiri hidupku” apa yang kamu lakukan?

Sebuah film di mana seorang ayah tiba-tiba mengatakan dia akan “memeriksa” dan berarti dia ingin bunuh diri pada usia 75 tahun. Ini adalah Pink Moon, di mana sang ayah sehat dan bahkan berlari di atas treadmill setiap hari. Apa yang dilakukan “iklan” seperti itu saat makan malam bersama anak-anak? Wawancara.

kereta bawah tanah Kita bicara tentang bulan merah jambu Bersama aktris Julia Ackermans (30) dari Amsterdam, dia juga baru saja muncul di serial Netflix Garis kotor. Dia sebenarnya adalah wanita terkemuka Iris, di samping ayah (Johann Leysin) yang mengambil keputusan, yang sangat mengejutkan anak-anak. Di film ini kita juga melihat Eelco Smits (kakak Iris), Anniek Pheifer (ipar perempuan) dan Sinem Kavus (pacar). dibahas kemarin kereta bawah tanah Untuk mengulas film minggu ini, itu adalah penampilan penyutradaraan asing pertama dari Halina Raine, Tubuh Tubuh Tubuh. Itu juga ditayangkan di bioskop-bioskop Belanda mulai hari ini. bulan merah jambu Keplerfilm dapat dilihat di bioskop yang lebih kecil, tetapi mengingat topiknya, tidak dapat diabaikan di sini.

Kisah bulan merah jambu

Ketika ayahnya memberi tahu Jan Iris secara tidak terduga bahwa dia lelah dengan hidupnya dan ingin berhenti, dia terpaksa menghadapi situasi yang sangat tidak masuk akal. Dengan semakin dekatnya tenggat waktu (ulang tahunnya yang ke-75), sang putri memutuskan untuk menyimpang dari naskah kakaknya yang tampaknya bagus. Sebuah teks yang ditulis olehnya sehari setelah pengakuan … Di atas meja saya langsung berteriak “Periksa? Periksa? Tidak konyol Naik bus! Iris berusaha sekuat tenaga untuk mendapatkan jawaban dari ayahnya atas satu-satunya pertanyaan yang penting baginya: mengapa? Dia juga mencoba menghalangi dia dari masa depannya yang pasti, kematian yang dipilih sendiri melalui pil yang sudah ada di lemari. Iris tinggal bersamanya tanpa diundang dan mengajaknya jalan-jalan.

Julia Ackermans langsung ditangkap

Apa yang Anda pikirkan saat melihat naskah Pink Moon?

“Naskahnya langsung memikat saya dan saya ingat membacanya hampir seperti sebuah buku. Saya benar-benar tersentuh olehnya, itu benar-benar memengaruhi saya. Koneksi ke peran itu ada di sana dan saya berpikir ‘keren sekali, saya ingin bermain ini.'” Selama audisi pertama, kami harus membuat video khusus. Banna, yang juga sangat cantik. Saya harus berimprovisasi bahwa kami sedang makan dan kemudian ayah saya akan berbicara tentang kematian yang dia pilih sendiri. Tugas gratis sangat keren.”

Direktur Flor van der Meulen seusiamu, kan?

“Ya, kami berusia tiga puluhan sekarang. Usia ketika Anda benar-benar berdiri di atas kaki Anda dan harus melepaskan orang tua Anda. Itu tentu saja kenyataan tentang Pink Moon. Peran dalam keluarga berubah, orang tua juga semakin tua. Ayah saya masih sangat bugar, tetapi kadang-kadang saya harus mengumpulkan sesuatu untuk itu. Inilah hal-hal yang membuat Anda berpikir: Ya, tentu saja ini akan terjadi.”

Sebelum saya membuat kesalahan dengan bertanya: Apakah kedua orang tua Anda masih hidup?

“Percaya!”

Pink Moon Julia Ackermans Elko Smits
Julia Akermans dan Elko Smits. Foto: Chris DeWitt

Mengapa film itu sebenarnya berjudul Pink Moon?

Judulnya sebenarnya sedikit dirahasiakan untuk filmnya, tapi Iris sedang mencari lagu yang selalu dinyanyikan ayahnya dan ingin diputar di perpisahannya. bulan merah jambu Dari Nick Drake. Saya membaca suatu pernyataan yang mungkin jauh lebih baik. Seseorang menulis bahwa bulan merah jambu melambangkan perubahan dan transformasi. Inilah tepatnya film ini. Hidup Iris benar-benar berubah.”

Tidak mengenal seseorang dan kesedihan primitif

Ketika Anda harus berimprovisasi pada ujian, apakah Anda memikirkan bagaimana reaksi Anda jika ayah Anda memberi tahu Anda hal seperti itu?

“Ya, saya banyak melakukan itu saat itu. Yang selalu melekat pada saya adalah perasaan bahwa Anda sama sekali tidak mengenal ayah Anda. Saya juga mengalaminya saat bermain. Orang ini memiliki dunia batinnya sendiri, yang tidak Anda ketahui.” “Saya tidak tahu tentang. Jika ayah saya datang dengan berita ini, saya akan benar-benar merasa seperti saya tidak mengenalnya sama sekali. Saya tidak tahu apa yang sebenarnya terjadi di dalam dirinya. Saya pikir saya akan merasa terasing darinya. Di pada saat yang sama, tentu saja, ada semacam kesedihan utama. Kesedihan yang keluar dari jari kaki Anda dan hampir tak tertahankan. Dengan pertanyaan apakah Anda tidak pantas hidup. Anda memiliki saya, bagaimana mungkin Anda masih ingin mati? Saat bermain itu hampir menyedihkan: perasaan bahwa kamu tidak bisa menghubunginya. Bahwa kamu merasa sangat sendirian dan tidak bisa dekat dengan ayahmu.”

Sebuah topik yang sudah terjadi di negara kita…

Bercerai Saya membaca sebuah artikel akhir pekan lalu majalah Volkskrant Melalui wawancara dengan empat orang yang menganggap hidupnya lengkap dan akan mati atau sudah mati. Ini banyak terjadi dan aneh dan intens. Ketika saya mempersiapkan dan membaca buku-buku itu, saya benar-benar terkejut. Berapa banyak orang yang menderita kesepian dan tidak lagi menantikan hari berikutnya.

Bulan merah muda dan cinta sejati

Seseorang dapat mengatakan “Apakah Anda kacau” sebagai reaksi awal mereka, tetapi jika Anda menarik napas dalam-dalam dua kali, Anda juga dapat berpikir “Oh, tunggu, dia benar-benar menginginkan ini.”

“Itu benar-benar pertanyaannya: Apa yang kamu lakukan jika kamu benar-benar mencintai ayahmu? Lalu apa itu cinta? Jika kamu benar-benar mencintainya, mungkin kamu harus melepaskannya. Mungkin memutuskan untuk menghormatinya adalah bentuk cinta terbesar. Ada ide lain bisa sangat egois.”

Bulan Merah Muda Julia Ackerman
Julia Ackermans sebagai Iris. Foto: Chris DeWitt

Karakter Anda, Iris, memutuskan untuk melakukan segala macam hal dengan ayahnya. Apakah Anda mencoba untuk mengubah pikiran ayahmu terlebih dahulu?

“Eris mencoba dengan sekuat tenaga, ya. Saya pikir kita semua akan segera menanggapi seperti itu, meskipun tentu saja saya tidak dapat berbicara untuk orang lain. Saya pikir itu adalah sifat manusia untuk selalu memilih kehidupan. Di bawah air dia selalu terengah-engah untuk bernafas. Pokoknya, aku akan melakukan semua yang aku bisa karena aku tidak tahan memikirkannya. Juga bertanya pada diriku sendiri apa yang bisa aku lakukan secara berbeda. Iris selalu meremehkan ayahnya dan sibuk dengan hidupnya sendiri. Dia tidak tidak menyadari betapa kesepiannya dia sebenarnya dan memilih kehidupan yang sempurna. Karena itulah Iris pun memutuskan untuk tinggal bersamanya”.

Julia Ackermans segera

Anda bekerja di televisi, bioskop, dan teater. Apakah Anda pikir ini kombinasi yang bagus?

“Ya, saya suka melakukan segala macam hal yang berbeda dan menemukan kembali roda setiap saat. Itu sangat keren.”

Bisakah Anda benar-benar memberi tahu kami di mana kami dapat melihat Anda di masa depan?

“Saya akan bermain untuk Videoland dalam waktu dekat, tapi saya rasa saya belum bisa memberi tahu Anda apa pun tentang itu. Yang bisa saya katakan adalah musim dingin mendatang Anda dapat menontonnya lagi di Netflix, dalam serial berlian. Produksi Flemish untuk TV Belgia dan karena itu Netflix (drama keluarga tentang dunia berlian, red.)”.

Apakah Anda berpikir untuk bunuh diri? Anda dapat menelepon atau mengobrol secara anonim dengan 113. Atau hubungi 0800-0113 gratis.

Ulasan film The Princess: 109 menit Diana tanpa suara bekerja dengan sempurna dan terkadang menakjubkan

Apakah Anda melihat kesalahan? Email kami. Kami berterima kasih.

Membalas artikel:

Pink Moon: Ketika ayahmu berkata “Aku akan mengambil nyawaku,” apa yang kamu lakukan sebagai seorang anak?

READ  5 Alasan Menonton Alfred Bernie - Tamu Musim Panas