BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kita akan melihat Permata Mahkota Kosmik pada hari Selasa

Kita akan melihat Permata Mahkota Kosmik pada hari Selasa

Kami akhirnya tahu apa yang difoto James Webb dan apa yang akan kami lihat Selasa depan. Ini adalah daftar yang bagus!

Tinggal beberapa hari lagi NASA merilis gambar berwarna pertama dari Teleskop James Webb. Kami belum tahu banyak tentang gambar-gambar itu, selain itu, menurut badan antariksa AS, “mereka pasti akan menjadi hit.” Kemarin kami tiba Lihat sudah rasa dulukan

Sekarang Badan Antariksa Eropa mengungkapkan Siapa yang menghalangi James Webb di depan matanya akhir-akhir ini Dan dimana kita bisa melihat gambar berwarna, yaitu :

– Nebula Karina. nebula ini Difoto pada tahun 2010 oleh teleskop HubbleIni adalah salah satu nebula terbesar dan paling terang yang terlihat dari permukaan bumi. Banyak bintang lahir di nebula ini. Nebula Carina berjarak 7.600 tahun cahaya dari Bumi.

Nebula Carina difoto pada 2010 oleh Teleskop Hubble. Gambar ini dianggap sebagai salah satu sorotan Hubble.

– Spektrum WASP-96b. Ini adalah planet ekstrasurya besar, atau planet di luar tata surya kita. WASP-96b terletak 1.150 tahun cahaya dari Bumi dan mengorbit bintang induknya setiap 3,4 hari. JU WASP-96b Benar-benar bebas awan Ini sangat jarang.

– NGC 3132 atau biasa disebut Nebula Cincin SelatanIni adalah nebula planet di konstelasi Sailing. Nebula ini berjarak 2.000 tahun cahaya dari Bumi. Nebula planet adalah awan gas yang tumbuh di sekitar bintang yang sekarat. Nebula ini berdiameter setengah tahun cahaya.

Nebula Cincin Selatan, difoto oleh Teleskop Hubble. Bintang sekarat muncul di tengah nebula.

– Kuintet Stephan adalah kumpulan galaksi 290 juta tahun cahaya dari Bumi. Kelompok ini tampaknya terdiri dari lima galaksi, tetapi kemudian terungkap bahwa salah satu galaksi – NGC 7320 – jauh lebih dekat ke Bumi daripada anggota lainnya. Sebenarnya, itu adalah segi empat.

READ  Ulasan Assassin's Creed Mirage - Pecandu

– Objek terakhir adalah SMACS 0723. Ini adalah gugus galaksi. Gugus ini membentuk lensa kosmik, memperkuat cahaya dari galaksi latar belakang yang jauh dan buram.

Tiga malam lagi tidur dan kemudian kita akan melihat gambar-gambar ini dan beberapa dekade kemudian kita akhirnya akan mendapatkan gambaran yang baik tentang kemampuan dan kapabilitas penerus spiritual teleskop Hubble.