BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kita nantikan Minggu sore bersama grup teater bernama Matahari

Kita nantikan Minggu sore bersama grup teater bernama Matahari

Mata-Hari

saya tidak tahu

14 April 2023 pukul 17:43

Bagikan berita Anda secara lokal

Minggu siang, 23 April 2023, rombongan teater MataHary akan bertandang ke Bennekom. Grup berbicara dan bernyanyi tentang hubungan antara Belanda dan Maluku. Keterkaitan dan perbedaan di antara mereka adalah pusat. Sejalan dengan polarisasi, harmoni adalah prinsip panduan di sini. Pertemuan itu adalah salah satu seri Gin op Sondak Bennekom yang berjiwa bebas, di mana rekonsiliasi menjadi tema tahunan. Rapat dimulai pukul 14.00 di Emmalan 1, Bennekom.

Edan Maluku menemukan dirinya dalam pertunjukan musik

Edanar René Akihari membentuk grup teater Matahari bersama putrinya Eleonora dan saudaranya Richard. Tayangan ‘Idja’ menceritakan kisah hidup Rene. Bagaimana rasanya tumbuh sebagai orang Maluku di berbagai kamp di Belanda dan akhirnya berakhir di Lünderen? Orang tuanya pergi untuk tinggal di sana di antara Belanda. Perjuangan yang dia lalui untuk mencari jati dirinya tergambar indah dari musik kakaknya Richard dan putrinya Eleonora.

Dengan kinerja, kelompok ingin menunjukkan bahwa ada untuk orang lain itu penting. Pada akhirnya tidak masalah apakah Belanda atau Maluku. Bisakah Anda memaafkan orang lain dan hidup dengan kesalahan yang dilakukan pada Anda?

Hasil dari acara tersebut akan disumbangkan ke Matahari Foundation. Ini bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada anak-anak kurang mampu di Jawa Tengah, Indonesia untuk bersekolah. Yayasan juga mengumpulkan uang untuk proyek di Ambarawa, Jawa Tengah. Penerimaan kinerja adalah €11 dan €8 untuk anggota/penerima Vrijzonderen Bennekom.

Grup teater terdiri dari: Richard Akihari, pemain keyboard dan konduktor; Eleonora Kramer- Akihari, penyanyi dan René Akihari, penulis lagu dan penulis lirik dan narator. Untuk informasi lebih lanjut: www.matahary.nl dan www.deontmoetingbennekom.nl





READ  David von Reybrook menyampaikan Ceramah Husinga ke-50