BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kode sumber Nvidia DLSS dan nama kode untuk GPU yang akan datang telah dibocorkan oleh penjahat – Komputer – Berita

Informasi yang dicuri dari Nvidia diduga berisi kode sumber untuk teknologi Deep Learning Super Sampling dan nama kode untuk generasi GPU mendatang juga dapat dilihat. Ini tentang Ada, Hopper, dan Blackwell.

gambar Diposting oleh TechPowerUp, daftar file yang mungkin berisi kode sumber DLSS 2.2. Ini tentang batch Reg– dan file C++. Daftar ini juga menunjukkan dokumentasi pengembang, tetapi Nvidia sudah memilikinya sebelumnya Tersedia untuk umum di GitHubSecara teori, kebocoran kode sumber dapat memungkinkan pengembangan driver yang didukung DLSS untuk Linux. DLSS sudah bekerja di Linux, tapi Hanya melalui Steam Protonkan


Daftar file dengan kode sumber DLSS

pembaca Dari VideoCardz Kirimkan informasi situs tentang nama kode GPU Nvidia yang akan datang. Ini tentang Ada, Hopper, dan Blackwell. Sebelumnya, dua nama pertama muncul berulang kali dalam lingkaran rumor. Ada adalah singkatan dari Ada Lovelace dan akan menjadi penerus Ampere GPU untuk para gamer. Dalam dokumen, GPU dengan nama kode AD102, AD103, AD104, AD106, AD107 dan AD10B disebutkan. Ini akan menjadi penerus nomor yang sama untuk GPU GA dari seri Ampere saat ini.

Hopper dan Blackwell keduanya akan menjadi nama kode untuk GPU pusat data. Hopper hadir dalam varian GH100 dan GH202, menurut dokumentasi. Dua GPU Blackwell disebutkan: GB100 dan GB102. pengguna twitter kopite7 disebut kimi Blackwell pada Juli tahun lalu sebagai kemungkinan nama kode untuk “penerus Ampere”.

Data ini merupakan bagian dari data 19 GB yang dibocorkan oleh ring ransomware Lapsus$. Itu sebagian kecil dari 1 TB data yang diklaim telah dicuri oleh grup dari Nvidia. Grup tersebut meminta Nvidia untuk menghapus batasan LHR dari GPU dan juga mengklaim bahwa ia memiliki opsi untuk melakukannya sendiri. Nvidia mengkonfirmasi pencurian datatapi dia percaya bahwa itu tidak akan mempengaruhi operasi bisnis.

READ  Microsoft membalikkan perubahan: layar masih biru setelah crash