BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

kolom |  Taksi Castricum – NRC

kolom | Taksi Castricum – NRC

Saya berpartisipasi Taksi Castricum, acara TV di mana Rutger Castricum berperan sebagai sopir taksi yang membawa Anda ke tujuan yang Anda pilih. Sepanjang jalan He Hears You, sesekali disela oleh sutradara Andre van der Torn, yang telah menjadi pengisi suara selama bertahun-tahun Pengguna jalan raya.

Saya tidak berpikir mereka adalah pasangan yang tidak menyenangkan.

Saya selalu lebih segar daripada seorang sopir taksi, tetapi kali ini tidak karena Rutger duduk di sebelah saya dengan segar di dalam Tesla yang dikemas dengan kamera untuk acara tersebut. Rutger suka bekerja dari mobil sebagai pewawancara. Selama waktu pemilihan, dia berkendara lintas negara dengan politisi lapis kedua dan juga mengendarai “mobil iklim”, memberikan ceramah tentang keberlanjutan.

Kami berkendara dari Wormer ke Arnhem, tempat saya akan melakukan promosi buku, jadi perjalanannya baik-baik saja. Saya membawa banyak buku, tetapi bukan kebetulan bahwa percakapan itu mengarah ke arah yang sama sekali berbeda.

Saya biasa melakukan segalanya untuk mempromosikan buku-buku saya, tetapi tidak ada program yang mengundang saya. Yang benar sekarang adalah saya bisa pergi ke mana saja dengan buku saya, dan kekurangannya adalah buku itu sekunder.

Pewawancara berpikir itu terlihat cantik, dan terkadang mereka bahkan mengambilnya, seperti Anda sedang makan sandwich saat Anda tidak lapar, tetapi pada dasarnya tertarik pada hal lainnya.

Saya membawa beberapa buku, tetapi percakapan mengarah ke arah yang sama sekali berbeda

Pertanyaan yang muncul adalah apakah saya telah membuat kemajuan dengan semua perhatian ini. Saya pikir saya telah mengalahkan para televangelis dengan meminta Andre terlebih dahulu untuk syuting maksimal setengah jam sehingga tidak mungkin untuk memotong bukunya. Rencananya adalah mengganti mobil di jalur mobil umum dekat Amsterdam. Rencana itu berhasil sampai Zaandam, di mana kami akhirnya bergerak perlahan menuju lalu lintas yang stabil.

READ  Xbox Cloud Gaming mendapat dukungan FPS Boost untuk frame rate yang lebih tinggi - Game - Berita

Andrei, yang telah berpengalaman di jalan raya secara profesional, mengatakan bahwa lalu lintasnya sama, dan kemudian kami berdiskusi lengkap tentang keuntungan dan kerugian mengendarai Tesla. Dia juga membawa sekotak Snelle Jelle’s, biskuit, dan air. Kami mulai memakannya satu jam kemudian, ketika kami terjebak di jalan raya penyesalan. Aku menelan kekalahan diam-diam, dengan bukuku di pangkuanku, mendiskusikan semua omong kosong yang telah kulakukan. Saya dijanjikan sampulnya akan keluar dengan baik. Dalam konfrontasi langsung, televisi selalu mengalahkan penulis.

Marcel van Roosmalen Dia menulis kolom pertukaran dengan Elaine Dikowitz di sini.