BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Konser Slimple Festival Dewa 19, Rosa dan Tipe-Ex Puaskan Kerinduan Pencinta Musik

Konser Slimple Festival Dewa 19, Rosa dan Tipe-Ex Puaskan Kerinduan Pencinta Musik

Times Indonesia, Tasikmalaya – Gunakan musik di Laut Tasikmalaya dapat diisi dengan musik dan nikmati Slimple Fest. Saya akan terus mengirimkan pesan kepada Anda pada Sabtu (21/10/2023) malam.

Ribuan penonton membanjiri arena Konser music ini sejak petang Sabtu. Di bidang ini ada musik Papan seperti Tanah Air yang merupakan genre niche yang merangsang dan menyukai musik.

Akhirnya dikembangkan oleh Trian Pogo dan Grup Semangat Sat Band Type-X dengan memainkannya. Ini adalah musik yang indah dan energik untuk ketenangan pikiran Anda. Trisno bernyanyi lantang untuk orang-orang yang berhasil mengatasi permasalahannya bersama Aksi Panggung yang Menggebrak.

Rossa berkostum berkelir hitam yang memikat, membawakan tembang-tembang seperti “Tegar”, “Atas Nama Cinta”, “Pudar”, “Hey Ladies” Pada Konser Slimple Fest yang digelar di Lanud Wiriadinata Pad Sabtu (21/10/2023) malam ( (Foto: Harniwan Opich/Times Indonesia)

Sejak saat itu, Tipe-X telah hadir sejak Tahun 2000 pertama-an Hingga Karya terbaru Membawa Penonton Dalam Perjalanan Musik yang Mengguggah Semangat. Lagu-lagu seperti “Genit”, “Sakit Hati”, “Kamu Nggak Sendirian”, “Mawar Hitam” dan “Laynnya”, merujuk pada jingkrak-jingkrak penonton yang tak henti-hentinya bergoyang.

Rosa, sang penyanyi bernyanyi dengan lantang, mengambil aleh panggung selangutnya, mmbawa swasana tebrid yang semporna. Tembang-tembang cinta with romance yang khas, berhasil menenangkan adrenalin penonton setelah aksi Tipe-X. Dengan kaos gratis yang bagus, Rossa tersenyum seperti “Tegar”, “Atas Nama Cinta”, “Pudar”, “Hey Ladies” dan Masih Lagi.

Puncak malam tiba saat Dewa 19, dengan dua Vokalis Utamanya, Virzha dan Ello alias Marcello Tahitoe, memasuki panggung. Ahmed Dani menciptakan kisah indah dengan lagu “Pangeran Cinta” yang kembali mengudara. Lagu tersebut dirilis sebagai duet ‘Angin’ dan ‘Arjuna’ oleh Ello dan Vierzha.

READ  Fiona Tan menghidupkan kembali nostalgia Belanda

Sementara itu, Ahmed Dani menyebut “Tak Akan Ada Cinta Yang Lain”, “Cinta Kan Membawamu” dan “Dinda” dengan sedikit simbol. Film bagian ke-19 ini dirilis menggunakan lagu legendaris Queen, “Bohemian Rhapsody”, dengan vokal lengkap.

Beberapa lagu ditonjolkan dengan Virzha yang membawakan lagu-lagunya seperti “Roman Picisan”, “Pupus” dan kemudian “Risalah Hati”. Ahmed Dani memainkan keyboard dengan beberapa efek menarik di “Sedang Ingin Bercinta”. Hits seperti “Kangen” dan “Kamulah Satu-Satunya” menghasilkan beat yang luar biasa.

Gitaris Andra Ramadan, pemain bass Yuki Sampoorna dan drummer Agung Jimbal membawakan lagu “Separuh Nafas” dan membiarkan mereka memainkan musik berdurasi panjang.

Slimple-Fest-3.jpgPenampilan Band tipe-

Sejumlah besar orang akan berkontribusi untuk mengapresiasi hal ini dan akan membantu Anda mendapatkan pemandangan yang menarik.

“Sungguh hebatlah konser Dewa ini, panggungnya meghah dengan permainan tata cahaya yang ikut menyemarakaan rasa dan membawa suasana hati penonton untuk riang gmbira bergoyang, pokoknya kita cukup puas deh,” Didi Akbar.

Sementara itu Sugih yang datang Ke Konser Slimple Fest besma keluarganya sengajajaj untuk Anda mencari hiburan, consser musik seperti Dewa di Kota Tasikmalaya Menurutnya sudah lama ngak digelar.

“Kita hiburan saja, kan sudah cukup lama tak ada konser besar seperti ini, Slimple Fest di Lanud Wiriadinata Kota Tasikmalaya benar-benar menjadi konser yang memuaskan dan melepaskan kerinduan dan kerinduan pecinta pecinta ini. Dikenang sebagai momen tak terlupakan dalam sejarah musik Tasikmalaya,” pungkas Sugih.


Bioarta

: Harniwan Obić

editor

: Daisy Mayasari