BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kontraktor yang tidak dibayar membuang limbah konstruksi di halaman depan selama berbulan-bulan: ‘Mengerikan’ |  Luar negeri

Kontraktor yang tidak dibayar membuang limbah konstruksi di halaman depan selama berbulan-bulan: ‘Mengerikan’ | Luar negeri

Siapa pun yang melewati rumah di Tiendeschuurveld harus menggosok matanya dengan keras: di salah satu halaman depan ada tumpukan sampah yang sangat besar. Ini terutama menyangkut semua jenis limbah konstruksi, tetapi juga, misalnya, kursi dan sisa lainnya.

Tetangga mencoba untuk tetap tenang. Dia menjawab: “Orang-orang ini membeli rumah itu, mulai memperbaikinya, dan meninggalkannya seperti itu.” Sudah di sini sejak Juli tahun lalu dan tidak ada yang berubah sejak itu. Walikota datang untuk melihat. Tunggu untuk melihat apa yang mereka lakukan. Bagaimanapun, akan ada proses hukum dengan perusahaan asuransi, tetapi saya belum memiliki berita lebih lanjut. ”

Walikota Ingrid Holmans sangat mengetahui hal ini. Dia menjawab, “Saya kadang-kadang berjalan ke sana.” “Tetangga itu mendekati saya dan menceritakan kisahnya kepada saya. Sepertinya pemilik properti ini telah pindah ke Afrika. Jadi tidak banyak yang bisa kami lakukan untuk itu. Tapi kami masih menemukan alamat di Brussel untuk apa yang mungkin menjadi rekan pemilik. Saya suruh mereka dihubungi karena nanti mereka yang akan bertanggung jawab”.

kasus yang kompleks

Dari mana tepatnya sampah halaman depan berasal sangat menarik untuk sedikitnya. “Pemilik melakukan pekerjaan yang kontraktor lakukan dan tidak membayar tagihan. Kemudian kontraktor meminta balas dendam. Karena dia tidak dibayar, dia memutuskan untuk menghemat uang dengan cara lain,” jelas Holmans.

Teks berlanjut di bawah tweet.

“Sampah konstruksinya dari situs lain, yang biasanya dia buang di suatu tempat dengan bayaran, secara sistematis dibuang di taman itu. Akibatnya, harapan itu tumbuh menjadi seperti sekarang ini. Jadi ini masalah yang sangat rumit. Baik kontraktor maupun pihak yang terlibat dan pemilik properti. Seseorang tidak boleh menyimpan di sana dan mengenakan denda, dan pemilik bertanggung jawab atas pemeliharaan propertinya, tetapi hilang.”

READ  Lima pertanyaan tentang pemukim ekstremis di Tepi Barat | Perang Israel-Hamas

Di Pengadilan

Ini juga menjelaskan mengapa banyak hal telah terjadi sejak Juli. “Awalnya Anda bisa mengatakan itu akan dibersihkan. Tapi gunung itu terus tumbuh. Ini benar-benar mengerikan. Memang benar bahwa kami dapat menghapusnya, tetapi kami lebih suka menemukan seseorang yang membayarnya. Kami akhirnya akan menjelaskannya. itu, tetapi pertama-tama kami akan mencoba menemukan orang-orang yang terlibat. Kami memilikinya. Beberapa data tetapi itu tidak akan mudah. ​​Pada akhirnya, ini bisa berakhir di pengadilan.”