BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kru film Rusia kembali dengan selamat setelah syuting di Stasiun Luar Angkasa Internasional

Anggota tim penyelamat Badan Antariksa Rusia membantu aktris Yulia Peresild keluar dari kapsul tak lama setelah mendaratkan kapsul ruang angkasa Soyuz MS-18 Rusia.

Anggota tim penyelamat Badan Antariksa Rusia membantu aktris Yulia Peresild keluar dari kapsul tak lama setelah mendaratkan kapsul ruang angkasa Soyuz MS-18 Rusia.
Foto: Badan antariksa Roscosmos (AP)

Seorang kru film Rusia yang terbang ke Stasiun Luar Angkasa Internasional untuk syuting adegan untuk film pertama yang difilmkan sebagian di luar angkasa, kembali ke Bumi dengan selamat pada hari Minggu. Pencapaian ini kemungkinan akan memberi sedikit keuntungan bagi industri film Rusia Hollywood, yang juga bertujuan untuk syuting film di Stasiun Luar Angkasa Internasional dengan partisipasi Tom Cruise Di masa depan.

Pada hari Sabtu, aktris Yulia Peresild, sutradara Klim Shipenko, dan Oleg Novitsky – astronot nyata yang telah berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional sejak April dan juga berperan dalam film tersebut –Dia kembali ke Bumi dengan pesawat ruang angkasa Soyuz MS-18 Rusia. Mereka mendarat tanpa insiden di gurun Kazakhstan pada pukul 10:35 waktu setempat sehari kemudian Perjalanan memakan waktu sekitar tiga jam.

Secara total, Peresild dan Shipenko menghabiskan 12 hari syuting adegan satelit untuk film mereka tantangan, di mana Peresild menggambarkan seorang ahli bedah yang sedang mempersiapkan perjalanan ke Stasiun Luar Angkasa Internasional untuk menyelamatkan seorang astronot yang sakit (Dikatakan bermain oleh Novitsky) Kehidupan.

“Pendarat pesawat ruang angkasa berawak Soyuz MS-18 berdiri tegak dan aman. Para kru puas!” Roscosmos, bagian dari proyek film bersama, mengatakan pada Indonesia, menurut terjemahan oleh Agensi Pers Prancis.

Kosmonot Rusia Oleg Novitsky, tengah, aktris Yulia Peresild, kiri, dan sutradara Klim Shipenko duduk di kursi tak lama setelah pendaratan kapsul ruang angkasa Soyuz MS-18 Rusia.

Kosmonot Rusia Oleg Novitsky, tengah, aktris Yulia Peresild, kiri, dan sutradara Klim Shipenko duduk di kursi tak lama setelah pendaratan kapsul ruang angkasa Soyuz MS-18 Rusia.
gambar: Badan antariksa Roscosmos (AP)

Bahkan, para kru harus puas, karena mereka belum selesai syuting. Kru film di lapangan menyelesaikan pekerjaan sementara pejabat Rusia membantu Peresild, Shipenko, dan Novitsky keluar dari kapsul MS-18. NS The New York Times Dilaporkan bahwa seorang produser terlihat meneriakkan instruksi pada siaran langsung pendaratan yang disediakan oleh Roscosmos dan NASA.

“Teman-teman, tolong, mari kita syuting,” kata produser. “Tolong, jangan lakukan syuting apa pun di smartphone Anda. Jangan merekam video apa pun, karena ini adalah akhir masa depan film untuk saat ini.”

Setidaknya akhiran ini tampaknya telah muncul Empat gambar adegan di dalamnya Aktor menyapa Novitsky kemudian melanjutkan Untuk mendekati Peresild untuk mencium tangannya. Dalam salah satu bidikan ini, Peresild memandang Nowitzki dan mengedipkan mata sambil tersenyum. Para kru sekarang akan berpartisipasi dalam program rehabilitasi 10 hari untuk membantu mereka pulih dari efek hidup di luar angkasa.

walaupun tantangan Dramatis, kru film tidak mungkin berharap untuk mengalami drama nyata saat berada di Stasiun Luar Angkasa Internasional. Pada hari Jumat, Stasiun Luar Angkasa Internasional dimiringkan dari posisinya selama Tes mesin MS-18 ditembakkan lebih lama dari yang diharapkan. Untungnya, pejabat Rusia dan NASA mampu memperbaiki posisi Stasiun Luar Angkasa Internasional dalam waktu 30 menit.

Adegan-adegannya mungkin diambil, tetapi pertempuran untuk pengambilan gambar film pertama di luar angkasa masih jauh dari selesai. Meskipun Rusia berada di depan Hollywood dalam perlombaan, ia masih harus benar-benar menyelesaikan filmnya.

READ  Disney World dalam Krisis COVID Menurut Administrator Orange County