BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kt&G Corporation dan Kementerian Investasi Indonesia bersama-sama mengadakan upacara dukungan investasi untuk pembangunan pabrik baru Kt&G di Indonesia.

Kt&G Corporation dan Kementerian Investasi Indonesia bersama-sama mengadakan upacara dukungan investasi untuk pembangunan pabrik baru Kt&G di Indonesia.

KT&G Corporation mengadakan upacara dukungan investasi dengan Kementerian Investasi Indonesia dan menerima surat dukungan investasi untuk pembangunan pabrik barunya di Provinsi Jawa Timur, Indonesia, yang berfungsi sebagai hub ekspor. Pada tanggal 6 September 2023, CEO KT&G Mr. Bok-In Baek bertemu dengan Menteri Investasi HE Bahlil Lahadalia dan pejabat penting lainnya di Kantor Pusat Kementerian Investasi Indonesia di Jakarta, Indonesia. Mereka membahas rencana investasi KT&G untuk mendirikan pabrik baru di Indonesia dan dukungan regulasi yang diberikan oleh Kementerian Investasi Indonesia.

Menyusul persetujuan Kementerian Investasi Indonesia untuk mendukung rencana investasi tersebut, KT&G akan menyempurnakan lebih lanjut rincian spesifik rencana investasinya dan Kementerian Investasi Indonesia akan memberikan dukungan dan bantuan penuh dalam mematuhi peraturan perundang-undangan yang ada. Setelah poin-poin penting seperti jumlah investasi, metodologi dan tujuan dipastikan, KT&G berencana untuk melanjutkan prosedur yang diperlukan, termasuk memperoleh keputusan dari Dewan Direksi. Fasilitas produksi baru di Indonesia dijadwalkan akan beroperasi pada tahun 2026 dan produk yang dihasilkan akan diekspor ke pasar luar negeri termasuk Asia Tenggara.

Dengan rencana investasi ini, KT&G bertujuan untuk memposisikan Indonesia secara strategis sebagai pusat manufaktur produk ekspornya dan mengintensifkan upaya untuk berekspansi ke pasar global.

READ  "35% dari ceri Inggris kami diekspor ke Timur Tengah, Asia, dan UE"