BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Kunjungan dari Indonesia dan “Zero Waste” pada pameran perdagangan daur ulang • Pomp NL

Kunjungan dari Indonesia dan “Zero Waste” pada pameran perdagangan daur ulang • Pomp NL

Hari ini, 21 November 2023, Evenmentenhall Gorinchem dibuka Pameran Dagang Daur Ulangg 2023. Pada edisi kali ini, pameran kedatangan pengunjung tingkat tinggi dari Indonesia yaitu delegasi Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI.

Kunjungan dari Indonesia

Pada Kamis sore tanggal 23 November, pameran akan dikunjungi oleh tujuh perwakilan Direktorat Pengelolaan Sampah, Ketua Pengurus Ibu Christine Halim dan Tony Manusama dari Asosiasi Daur Ulang Plastik Indonesia, di bawah kepemimpinan Koordinator Kerja Sama Teknis Ibu Diah. Boeruyanti. Tujuan: Untuk bertukar pengetahuan tentang sistem pengelolaan sampah Belanda, teknologi daur ulang, tempat pembuangan sampah yang berkelanjutan dan pengolahan sampah organik yang inovatif menggunakan lalat tentara hitam. Misi ini merupakan bagian dari nota kesepahaman antara Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan RI dengan Kementerian Infrastruktur dan Pengelolaan Air Belanda.

Kunjungan dari Indonesia dan

Acara zero waste

Pameran Dagang Daur Ulang 2023 mencap dirinya sebagai acara tanpa limbah, dengan fokus pada pengurangan limbah dan peningkatan penggunaan kembali. Acara ini mendorong para pengusaha untuk bahu-membahu menciptakan organisasi zero-waste. Pada hari Selasa tanggal 21 dan Rabu 22 November mulai pukul 13.00 hingga 21.00 dan pada hari Kamis 23 November mulai pukul 10.00 hingga 17.00 di Evenmentenhall Gorinchem, pengunjung dapat bertemu untuk mendapatkan pengetahuan, inovasi, dan kerja sama internasional.

Untuk semua orang, karena program Zero Waste penting bagi setiap perusahaan, tetapi juga karena air limbah dibahas di WaterAlliance di bidang bahan mentah, maka patut untuk dikunjungi.

READ  BID DU MATIN ASIE - Bahaya Lundy, 'membuang' sumbangan Tiongkok di masa depan - 11/05/2023