BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lagu baru oleh Lara Atiku – Dagblad Suriname oleh Ramsy Tjon-A-Pauw

Artis serba bisa Ramsy Tjon-A-Pauw telah aktif di musik selama lebih dari 16 tahun, tetapi sejak 2016 telah menanganinya secara profesional. Informasi berikut diperoleh oleh surat kabar melalui Real life Entertainment.

Artis saat ini adalah anggota Desire Music Formation. Tim dapat berbicara tentang proyek musik yang telah selesai dengan merilis lagu “Lara Atiko”, yang secara harfiah diterjemahkan berarti “patah hati”.

“Saya biasanya menulis lagu saya sendiri, sebagai artis yang benar-benar muncul pada waktu-waktu tertentu. Biasanya perasaan atau pengalaman juga terlibat, jadi saya datang dengan ide merilis lagu cinta lain, tetapi kali ini dalam bahasa Jawa. Namun, menulis dalam bahasa Jawa sulit sampai saya menghubungi seorang seniman dari Indonesia bernama Toying Harlwulan, yang memperbaiki naskah saya. Ramsi berkata, “Sekarang saya berhubungan baik dengannya sebagai saudara musik”

Lara Atiko” (“My Broken Heart”) sudah dapat didengar dan perlu dicatat bahwa lagu ini berpindah dari #4 ke #1 di chart Radio Garuda ke #1, tetapi itu juga tergantung pada penggemar saat memilih. Tanggal rilis resminya telah ditentukan. telah ditetapkan dengan video musik yang menyertainya untuk minggu ini.

(Josiel B.)

READ  'Techaandelen vormen een zeepbel, net al in het jaar 2000'