BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lahirkan Pemain Esports Professional, Season 2 EVOS Fams Cup Pro Series Resmi Digelar

Lahirkan Pemain Esports Professional, Season 2 EVOS Fams Cup Pro Series Resmi Digelar

Minjo, 3 Desember 2023 – 01:25 WIB

Panjang umur – EVOS Fams Cup (EFC) Pro Series akan bergabung dengan anggota baru di industri hiburan dan game di Indonesia.

Season 2 EFC Pro Series kembali hadir membawakan reality show Yang Minjunkapkan Sirunya Bergalanan Bizerta, seorang anggota grup olahraga profesional.

Inisiatif ini dimulai dengan bekerja sama dengan EVOS, organisasi esports terkemuka di Asia Tenggara, dan kemudian membangun koneksi telekomunikasi terkemuka di Indonesia.

Grup kolaboratif ini dikembangkan untuk membantu melahirkan generasi pemain eSports profesional Indonesia, berkontribusi dalam promosi bakat esports di Tanah Air.

“Pada saat yang sama, pemain eSports profesional ini tidak terlalu bagus, menyediakan platform besar seperti EFC Pro Series yang akan tetap ada untuk anggota pada waktu yang tepat yang Anda inginkan, dan dia adalah pemain yang sangat profesional. Memiliki mental” start bekerja di Aspek masih sedikit, “Al-Muallem Mohamed Rafie Fakhryno, Head of EVOS E-Sports Performance Department.

“Baik EVOS Esports maupun AXIS telah berkontribusi dalam pengembangan EFC Pro Series, membawa mereka ke pasar bersama Gamers Mental Juara.”

Sebuah EFC yang didirikan di ranah eSports yang rutin diluncurkan oleh EVOS pada tahun 2020, menampilkan grup EVOS Fams yang berjumlah lebih dari 800.000 orang.

Setting ini dibuat dengan fokus pada game Mobile Legends Bang Bang dan Free Fire. EFC Organizer membantu bermain di EFC Pro Series yang bertujuan untuk mengembangkan generasi pemain eSports profesional dengan anggota baru dalam energi gaming mereka, dalam permainan terbaik.

Pelatih EFC Pro Series Tizit, Salah Sato, mendatangkan pekerja senior untuk membantu kami dalam Mental Juara Gamer. Itu ada secara mekanis dalam permainan yang hebat, di mana ada faktor seperti kepribadian, identitas, dan pola pikir.

READ  Malam ini di TV: Orang terpintar di kualifikasi Liga Champions: Molde-Galatasaray, Inside Man

“Inilah inti dari Kejuaraan dan Turnamen EFC Pro Series, untuk memotivasi mental para pemain untuk bermain Massa Depan,” pelatih kami Tizet