BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Leaker menunjukkan video dengan potensi Google Pixel Fold – Tablet & Ponsel – Berita

Leaker Kuba Wojciechowski membagikan video yang dimaksudkan untuk menunjukkan Google Pixel Fold. Gambar menunjukkan bahwa Pixel Fold akan mendapatkan bezel layar besar dan desainnya sangat mirip dengan bocoran sebelumnya.

Dalam video Wojciechowski Menunjukkan bagaimana perangkat dilipat, dibuka dan ditutup. Tampaknya ada lipatan di layar di dalam perangkat. Namun, karena konten layar buram, tidak jelas seberapa banyak lipatan ini digunakan.

Kamera selfie di bagian dalam layar terpasang di tepi layar di kanan atas. Jadi tidak ada kamera lubang jarum di sana. Video menunjukkan bahwa ada kamera selfie punch-hole yang ditempatkan di layar di bagian luar. Tombol daya dan tombol volume terletak di sisi kanan perangkat. Bagian belakang perangkat tidak terlihat. Meski sepertinya ada pulau kamera. Wojciechowski katanya kepada editor The Verge Ini memang Pixel Fold dan fotonya sudah berumur lebih dari sebulan.

Ada spekulasi tentang Google Fold selama berbulan-bulan. Leaker Jon Prosser memposting minggu ini Video di YouTube Rumor baru tentang perangkat. Menurut Prosser, layar di dalam Pixel Fold akan berukuran 7,6 inci dan memiliki rasio aspek 6: 5. Layar ini memiliki resolusi 2208 x 1840 piksel dan kecepatan refresh 120Hz. Layar eksternal akan berukuran 5,8 inci dan memiliki rasio aspek 17,4: 9. Menurut Prosser, layar ini akan memiliki resolusi 2092 x 1080 piksel dan juga memiliki kecepatan refresh 120Hz. Kedua layar adalah panel OLED.

Menurut Prosser, ponsel lipat tersebut akan memiliki kamera utama dengan sensor 48MP. Selain itu, juga akan ada kamera ultra wide dan kamera telefoto. Keduanya dapat mengambil foto 10,8MP. Kamera selfie di bagian luar perangkat akan memiliki sensor 9,5MP. Perangkat di dalamnya akan mendukung 8 megapiksel.

READ  T. rex diduga mengembangkan mata yang lebih kecil untuk menggigit lebih baik | Ilmu Pengetahuan

Pixel Fold juga akan berjalan di soc baru, Tensor G2. Perangkat akan memiliki RAM 12GB dan akan dijual dalam versi 256GB atau 512GB. Versi 256GB akan berharga $1.799 dan tersedia dalam dua warna: obsidian dan kapur. Versi 512GB berharga $1.919 dan hanya akan tersedia di Obsidian. Prosser percaya bahwa Google akan memperkenalkan ponsel lipat selama Acara Google I/O berikutnya ingin memperkenalkan. Acara dimulai pada 10 Mei.

Tangkapan layar dari video bocoran Wojciechowski – Sumber: Twitter