BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LeBron James menggantikan Kareem Abdul-Jabbar sebagai pencetak gol terbanyak NBA: “Dia yang terbaik” |  olahraga lainnya

LeBron James menggantikan Kareem Abdul-Jabbar sebagai pencetak gol terbanyak NBA: “Dia yang terbaik” | olahraga lainnya

Rekor LeBron James Terkaya. Los Angeles Lakers mencetak 26 poin di leg pertama melawan Golden State Warriors, cukup untuk menggantikan Kareem Abdul-Jabbar sebagai pencetak gol terbanyak yang dihitung selama musim reguler dan playoff NBA. Kemenangan Warriors adalah: 117-115.

Abdul-Jabbar mencapai 44.149 antara 1969 dan 1989, dan James sekarang 44.157. Di klasemen top skorer paling terkenal di musim reguler, James masih tertinggal 1.861 poin dari Abdul-Jabbar. Daftar ini lebih adil karena perbedaan jumlah pertandingan yang dimainkan memberikan gambaran yang menyimpang.

“Ini luar biasa dan sulit dipercaya,” kata pelatih Lakers Frank Vogel tentang pencapaian James. “Saya pikir itu yang terbaik yang pernah ada.”

Golden State melanjutkan jejak Phoenix Suns selama kemenangan. Dia juga memenangkan pemimpin Wilayah Barat untuk ke-46 kalinya musim ini. Orlando Magic dikalahkan dengan baik 132-105. Golden State memiliki 42 kemenangan.

READ  Cuaca buruk tidak mengalahkan perintis sampah Steenselse di pulau tropis | Kempin