BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Legenda Panahan Kusuma Wardhani Meningal Duniya, dalam film 3 Srikandi Diperankan Tara Basru

Legenda Panahan Kusuma Wardhani Meningal Duniya, dalam film 3 Srikandi Diperankan Tara Basru

Liputan6.com, Jakarta Salah Sato, legenda Panahan Indonesia, Kusuma Wardhane menghabiskan 59 tahun di dunia Amerika Serikat. Pembagian legenda, Karina Ia Berah Medali tingkat Pertama Olympiad Dari Indonesia. Kusuma Wardhani mendapatkan kesempatannya di Olimpiade di Seoul, Korea Selatan pada tahun 1988.

Bersama Nurfitriana dan Lilies Handayani, mendiang, membagikan 3 Srikandi. bhakan, kesah suks ketiganya de seoul olympics 1988 film deepadikan di dunia 3 Srikandi Produk Foto MVP, 2016.

Sial 3 Srikandi, Susuk Kusuma Wardani Diperankan Tara Basro. Kini salah satu dari 3 Srikandi berpulang. Kabar Kusuma Wardhani mangkat diumumkan akun Instagram resmi Persatuan Panahan Indonesia (Perpani), Minggu (12/11/2023).

Melansir dari berbagai sumber, Kusuma Wardhani Dunia Makassar dihuni oleh Karina Saket. Inilah sebabnya PB Perpani Arsjad Rasjid mengatakan, keluarga besar PB Perpani berkabung dan kehilangan sosok yang jadi teladan di dunia panahan Indonesia. Kusuma Wardhani tak bisa memberikan solusi.

“Kami bernyanyi setiap saat di Kehilangana dan memberikan yang terbaik untuk semangat kerja, dedikasi dan kepribadian Yang Masih Belm melalui petualangan Kusuma dan Wardhani. Kami Menirtay permohonan kepergianmu untuk kebahagaan abadi bersama Sang Pemilik Kehidupan, Catania.

READ  Aturan asing membatasi penyedia layanan Belanda Akuntansi Pagi Ini