BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

LG perkenalkan laptop gaming pertamanya – Komputer – Berita

LED RGB hampir tidak mengkonsumsi energi dan hampir tidak ada biaya

Apa itu informasi yang tidak benar. Saya sarankan membeli keyboard nirkabel dengan baterai 3000 mAh. Hal ini dapat berjalan selama satu tahun dengan baterai seperti itu, tetapi LED menyala dan baterai Anda akan kosong dalam seminggu (itu dengan batas waktu di mana lampu mati dengan cepat pada 0 aktivitas).

Tujuan dari keyboard RGB adalah untuk membuat tombol lebih mudah dibaca. Tetapi dengan melengkapi sakelar dengan RGB, mereka kurang dapat dibaca jika LED tidak menyala. Maz, ini bukan “Buat semua orang senang dengan ini”. Anda sudah dipaksa untuk menyalakan LED.

Sakelar tertutup ganda berwarna putih sangat mudah dibaca di sebagian besar lingkungan terang. Jika Anda bekerja di lingkungan yang sangat gelap sehingga Anda benar-benar membutuhkan lampu RGB di keyboard, Anda berada di lingkungan yang sangat buruk untuk mata Anda.

Seseorang memiliki 3080 dan selalu dicolokkan, itu tidak relevan karena RGB itu ada di semua jenis laptop, dari laptop gaming yang terus-menerus digantung di dinding hingga laptop kerja nyata di mana daya tahan baterai penting.

Saya memiliki keyboard RGB di sini yang terus berputar di antara semua warna. Apakah Anda ingin mematikannya dan hanya mendapatkan warna putih? Maka Anda harus menginstal Logitech yang penuh dengan hal-hal yang memakan siklus CPU sebelum Tuhan tahu apa.

Saya tidak mengerti alasan bahwa laptop, komputer, dan monitor ‘permainan’ harus terlihat seperti dibuat untuk anak berusia 5 tahun yang melihat RGB di mana-mana, berwarna seperti set Lego dan sering kali merupakan pemborosan besar desain laptop atau PC. Sedangkan orang yang membeli laptop gaming seringkali berusia lebih tua dan seringkali menginginkan laptop yang lebih netral.

READ  Pengguna Chromebook mengeluh tentang masalah kinerja setelah memperbarui Chrome OS - Komputer - Berita

Anda bisa mengatakan ini membantu penjualan tetapi jika itu masalahnya, mengapa kami melihat perubahan besar di pasar desktop dengan desain sampul yang lebih elegan, objek kaca, bentuk yang bagus, dll. di mana desktop gaming dulunya seperti itu? Seperti buatan Lego. Namun dalam hal laptop, kami masih jauh tertinggal dengan lebih banyak aksen “permainan”. Sangat sulit karena terkadang Anda menginginkan laptop yang bisa digunakan untuk pekerjaan dan kehidupan pribadi. Pergi ke pertemuan dengan laptop seperti itu dan semua orang akan terlihat seperti orang asing. Akibatnya, Anda hampir harus masuk ke sistem karena desain yang tidak netral.

RGB Semuanya baik-baik saja jika Anda dapat mematikannya tetapi Anda tidak dapat “mematikan” banyak elemen seperti warna, bentuk, “logo game” besar, dll. Laptop gaming tanpa logo ini. Ya, ini adalah “opsi” berbayar. Seseorang dapat dengan aman membuat stiker atau aksesori untuk laptop gaming di mana Anda memiliki pilihan tetapi tidak. Dunia harus terbalik lagi. Sama dengan keyboard RGB di laptop. pilih? Apakah kamu. Hal ini tidak perlu? Nasib buruk, Anda tetap membayarnya.