BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lima orang Belanda adalah master Indonesia pertama di Jakarta

Lima orang Belanda adalah master Indonesia pertama di Jakarta

Olahraga

Anda pesan, kami memiliki sedikit!

Mereka akan dimainkan di Istora Hall yang terkenal dengan kehadiran fans Indonesia yang tidak diragukan lagi.

Pemain DKC Mark Kaljov (WR27) berada di paruh yang sama dari jadwal eliminasi Victor Axelson (Benih pertama) Dan ronde pertama dimulai melawan seorang pemain dari pertandingan kualifikasi. Gadis-gadis harus melakukannya tanpa gadis-gadis Belanda di pertandingan tunggal.

Di ganda putri, pasangan Deborah Jille dan Cheryl Cinen (WR41) bermain di babak pertama. Orang lokal Abriyani Rahayu dan Siti Fadia Silva Ramadhanti. Belum ada peringkat di atas kertas, namun Apriani berada di peringkat 6 dunia bersama Gracia Bali dan City Fadia berada di peringkat 27 bersama Ripka Suciardo. Dengan demikian orang-orang di negara kita menghadapi oposisi yang kuat.

Di kategori ganda campuran, kita melihat Olympians Robindepelling dan Selena Peak (WR21) melawan Tse Ying Suet dan Tang Chun Man (WR7) dari Hong Kong (WR7). Bentrokan head-to-head adalah 1-1, tetapi bentrokan terakhir adalah pada 2019. Robin dan Selena sudah sering membuktikan diri dengan 20 pemain top, siapa tahu bisa mengejutkan Anda di Indonesia.

Klik di sini untuk ikhtisar semua peserta.

Artikel ini memiliki hak cipta: Dilarang menyalin teks dan gambar dari badmintonline.nl tanpa izin tertulis. Tautan internet atau kode QR untuk artikel ini pasti diperbolehkan di situs web atau di majalah klub klub bulu tangkis Anda.

Ditulis oleh Christ de Ruiz
Foto artikel disediakan oleh BWF / Badminton dan materi. net / bulutangkis.nl

READ  Pengawasan adalah kata ajaib untuk Korea Selatan dan Bitcoin