BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lionscat Play Bentuk Kemitraan Strategis dengan Telekomunikasi di Indonesia

Hyderabad: Setelah pengumuman bulan Januari tentang rencananya untuk diluncurkan di Indonesia, Lionsgate Play, layanan berlangganan premium global dari platform streaming Starsgate Play yang berbasis di Asia Selatan, telah menandatangani kemitraan multi-strategis dengan perusahaan telekomunikasi terkemuka Telecoms. . Diumumkan hari ini.

Berdasarkan ketentuan perjanjian, pelanggan Telecomcel akan dapat mengakses serial TV STARZ seperti pemilik Lionsgate blockbuster seperti “The Hunger Games”, “The Twilight Saga” dan “Now You See Me”. , “Power” dan “Spanish Princess”, film pemenang Academy Award dari studio lain, termasuk “The Aviator” dan “Babel”, dikemas ke dalam seri pertama tagihan operator langsung di Indonesia dengan berbagai pilihan mulai dari akses paket data hingga premium data. Paket premium tersebut akan dikompilasi menjadi alokasi data telekomunikasi, semuanya dengan harga yang terjangkau. Pelanggan Telecom Cell dapat segera menikmati penawaran premium ini.

Pelanggan Telecomcel akan menerima pratinjau diam-diam dari perpustakaan film blockbuster Lionscat Play yang mendalam melalui aplikasi video Telecomcel Maxstream Maxstream secara bertahap memantapkan dirinya sebagai pasar video dan rumah hiburan terbesar di Indonesia. Pelanggan Telecomcel memiliki kesempatan untuk menonton lebih banyak film #CinemasSpectacular dengan pembelian setiap paket data Gigamax dan Maxstream pada paket data Mytelcomcell-Gigamax, dimulai dengan paket data 3 hari dari add-on Maxstream dan Maxstream Gala.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan perusahaan telekomunikasi digital terkemuka di Indonesia, Telecoms. Adalah kemitraan kami,” kata Rohit Jain, Managing Director, South Asia and Networks – Emerging Markets Asia.

Vice President Digital Lifestyle Telecomsel tanpa busana menyambut baik kemitraan dengan Lionscat Play: “Kami sangat senang dengan kolaborasi ini. Sebagai perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia, Telcomcell berkomitmen untuk terus menyediakan layanan gaya hidup digital yang berpusat pada pelanggan dan menjadi rumah rekreasi bagi masyarakat Indonesia, membuka akses tambahan ke hiburan digital kelas dunia. Film blockbuster Lionscat Play selanjutnya akan memenuhi kebutuhan dan permintaan pelanggan kami dan meningkatkan pengalaman pelanggan kami dalam menikmati konten #CinemasSpectacular melalui sistem operasi Maxstream, yang semakin memperkaya ekosistem gaya hidup digital Telcomcel dengan dukungan konektivitas digital yang lebih baik. ”

READ  Kaum muda menentukan 10 besar hit YouTube

“Kami berharap dapat memberikan pengalaman menonton yang lebih baik kepada pelanggan Indonesia dengan opsi akses yang berbeda, dan tidak ada cara yang lebih baik daripada mitra inovatif seperti Telcomcell untuk benar-benar memahami pelanggan Indonesia,” kata Guntur Siboro, General Manager, Lionscat Play, Indonesia. “Kolaborasi ini baru permulaan. Perkembangan yang lebih menarik dengan Telecoms direncanakan untuk beberapa bulan mendatang. Tunggu!”