BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

lirik suporter sepak bola indonesia tentang bosschenaar hubner

lirik suporter sepak bola indonesia tentang bosschenaar hubner

Bakat sepak bola Justin Hubner benar-benar ‘hit’ dengan penggemar dari Indonesia. Bek Ten Bosch baru-baru ini melakukan debut untuk tim muda Indonesia. Kini dia dibanjiri komentar dan pesan di media sosial.

Sebelum Hubner resmi didekati oleh Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia, banyak suporter dari Indonesia yang sudah terlibat dengan Bossche Hubner. Di bawah pesan Instagram ‘Come to Indonesia’, ‘Join us!’ Pesan seperti itu sering terlihat. Secara total, lebih dari satu lakh penggemar mengikuti akun Instagram sang bek.

Namun, Hübner tetap keren di bawah sorotan. “Tentu, itu benar-benar menunjukkan apresiasi. Tapi itu tidak seperti saya akan menyelaraskan hidup saya dengan media sosial saya. Sangat menyenangkan bahwa mereka sangat aktif dan bersemangat tentang negara mereka.”

kebanggaan
Ayahnya adalah orang Indonesia, itulah sebabnya dia diizinkan bermain sebagai pesepakbola untuk negara. Saat agennya didekati anggota Persatuan Sepak Bola Indonesia, dia langsung heboh. “Orang tua saya sangat bangga ketika mendengar bahwa saya diberi kesempatan ini,” kata Hubner.

Hübner melakukan debutnya untuk tim muda Indonesia bulan lalu dan bermain di beberapa pertandingan.

Pada usia 16 tahun, Hubner dibuat Ditransfer dari FC Den Bosch ke akademi pemuda Inggris Wolverhampton Wanderers. Hübner memainkan beberapa pertandingan internasional untuk tim yunior timnas Belanda, namun kini juga bisa memilih tim yunior Indonesia.

Pemeriksaan
Bek Bossche terutama memainkan pertandingannya dengan tim yunior ‘The Wolves’. Tapi berlatihlah melalui ujian A beberapa kali seminggu. Hubner berada di tahun terakhir kontraknya dengan Wolverhampton Wanderers.

READ  Industri tembakau menggunakan epidemi untuk memperkuat pengaruh pemerintah '(Laporan) - Dunia