BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Logitech meluncurkan headphone Zone 300 dengan harga 79 euro – Gambar dan Suara – Berita

Saya memiliki pengalaman dengan keduanya, dan saat ini saya memiliki Logitech G35 7.1 yang berusia 11 tahun.

Logitech juga mengalami masalah, headphone Logitech G35/G930 berfungsi baik dengan Logitech Gaming Software lama, tetapi setelah versi 8.40, preamp EQ di seluruh dunia dimatikan karena peraturan Eropa.

Ini memiliki beberapa kekurangan, dan mungkin juga berdampak negatif untuk semua headphone yang dirilis setelahnya:
– Surround Yang paling parah suaranya datar
– Kelainan bentuk
– Kurang keras
– Suara bass lebih dalam dan kencang.

Masalahnya, bagaimanapun, adalah Anda terjebak dengan perangkat lunak untuk mendapatkan suara yang lebih baik, dan itulah yang terjadi pada keduanya, namun Razer tidak, seperti Logitech, menonaktifkan headset lama mereka dengan cara ini, dan Screaming Bee Voice Morphing telah dihapus dari perangkat lunak baru karena omong kosong perizinan. Jika Anda ingin menggunakan software lama, Anda akan mengalami kendala jika ingin menggunakan produk Logitech baru yang tidak berfungsi melalui software lama.

Mengenai mouse Logitech, saya dulunya adalah penggemarnya, tetapi segalanya menjadi menurun sejak seri G502, dan G502 dan G Pro bahkan belum bertahan beberapa tahun tanpa kabel jalinan yang sobek, kaki yang sobek, dan kaki yang sangat tipis di mana mouse lem itu sendiri terlepas pada alas mouse kain biasa, atau pada karet G502, yang sangat cepat aus di tempat ibu jari bertumpu. Atau roda gulir yang goyah di mana kedua mouse terkadang menggulir ke depan saat Anda menggulir ke belakang. Sayangnya, ini bukan lagi zaman MX518 yang lama.

Saya sekarang telah beralih ke “klon Logitech” yang disebut Razer Viper Mini dan Razer Basilisk V3, dan setelah beberapa tahun kondisinya baik dan hampir tidak ada keausan yang terlihat kecuali lapisan plastiknya (bahkan karetnya masih hampir utuh! ). Tentu saja, Razer memiliki mouse yang kikuk, tetapi berdasarkan pengalaman pribadi saya dapat mengatakan bahwa mouse ini bekerja dengan baik.

READ  Lubang hitam dapat meluncur melintasi alam semesta dengan kecepatan 10% kecepatan cahaya

Saya belum pernah menggunakan software Logitech G-Hub, saya tidak bisa menilainya, tapi sepertinya banyak orang yang mengeluhkannya. Dibandingkan dengan software Logitech Gaming lama, software Razer Synapse V3 mungkin juga tidak sempurna, tapi di setidaknya program ini tidak terlalu mengganggu dan memiliki sumber daya yang rendah. Saya sangat kritis terhadap program yang bekerja dengan buruk.

Tentu saja, headset dan mikrofon khusus seringkali lebih baik, jika mikrofon tersebut juga memiliki peredam bising, tapi itu tentang headphone sebagai satu set, dan terkadang lebih mudah untuk memiliki dua-in-1, dan mikrofon terpisah kurang portabel dibandingkan headset.

Kualitas suara Razer sebenarnya lebih tinggi daripada G35, dan driver 50mm tentu saja berperan dibandingkan dengan driver 40mm G35. Meskipun headphone G35 telah lama dipuji, sayangnya headphone tersebut sensitif terhadap spacer plastik pada penutup telinga, yang direkatkan milik saya. sudah robek tapi masih utuh. Kualitas pembuatan Razer baru lebih kokoh, sedangkan G35 dijatuhkan dan langsung rusak.

Saya mungkin berpikir bahwa Dolby Surround G35 terdengar sedikit lebih kencang dalam hal suara surround dan pada nada tinggi, suara Razer lebih lega, tetapi dikombinasikan dengan bass yang lebih dalam, gambaran keseluruhan memberikan kesan yang jauh lebih dalam.