BALICITIZEN

Ikuti perkembangan terkini Indonesia di lapangan dengan berita berbasis fakta PosPapusa, cuplikan video eksklusif, foto, dan peta terbaru.

Lompat tali global ini dimulai dari Papendrecht

Pappendret – Geraldo Alkin yang berusia 29 tahun dari Papendrecht menunjukkan dalam video kompilasi terbarunya Elevate Family betapa kuatnya koneksi dan solidaritas dalam olahraga lompat tali. Dengan Elevate Rope dari Holland, ia telah mampu menjangkau ribuan orang di seluruh dunia yang bergerak bersama. Keluarga Elevate sekarang menjadi konsep internasional dan komunitas jumprope yang tumbuh paling cepat saat ini.

komunitas untuk semua
Keluarga Elevate adalah bukti bahwa yang diperlukan hanyalah lompat tali untuk membantu tua dan muda dalam perjalanan mereka menuju gaya hidup yang lebih sehat. Duta Elevate Rope kebanyakan adalah orang-orang biasa dari Belanda hingga Indonesia, Kanada dan Australia, antara lain yang saling memotivasi untuk menjadi versi terbaik dari diri mereka sendiri. Video berdurasi 20 menit itu menunjukkan kekuatan dari lompat tali; Olahraga adalah untuk semua orang tanpa memandang pengalaman, usia, asal, agama atau status perkawinan. Keluarga Elevate adalah komunitas yang erat di mana disiplin adalah kuncinya, batasan didorong dan persahabatan seumur hidup dibuat.

Tonton video ‘Best of Jumprope 2022 – Catch it’: https://youtu.be/tK4rA9BiTr4

manfaat lompat tali
Lompat tali adalah salah satu latihan kardio yang paling efektif untuk mendapatkan hasil yang bagus dengan sedikit usaha. Ini adalah latihan seluruh tubuh yang memperkuat seluruh tubuh dan dapat membakar rata-rata 1.000 kalori per jam. Manfaat olahraga ini tidak ada habisnya. meningkatkan koordinasi, keterampilan motorik dan kepadatan tulang; memastikan penurunan berat badan lebih cepat; Ini meningkatkan kesehatan mental dan memiliki efek positif pada kesejahteraan emosional.

angkat tali belanda
Elevate Rope tumbuh dari semangat pendiri Geraldo Alken untuk membantu orang menjadi lebih bugar.

“Lompat tali benar-benar mengubah hidup saya, baik secara fisik maupun mental. Elevate Family menunjukkan bahwa Anda dapat mencapai apa pun selama Anda percaya pada diri sendiri dan bersenang-senang. Bersama-sama kita terus-menerus mencapai tonggak pribadi!”

READ  Kemeja tubuh dengan Ivette Langeveld-Kamst

Papendrecht berkomitmen untuk menempatkan bungee jumping di peta di Belanda. Pada bulan Mei, Elevate Rope, bekerja sama dengan Foxer Talent Foundation, akan meluncurkan proyek Jumprope Dance pertama dan akan diikuti dengan pertemuan Jumprope resmi di Amsterdam tenggara. Ini akan mengikuti waktu dan tanggal yang tepat.